KONAWE  

Giat Lomba TK Desa Momea yang Dihadiri Oleh Ketua Tim, Ini Harapan Kades

Redaksi LFnews

 

Konawe – Giat pagi ini Lomba Desa TK. Kabupaten Konawe di Desa Momea Kecamatan Tongauna yang di Pimpin langsung Oleh Ketua Tim Kadis PMD Kabupaten Konawe Keni yuga Permana , S.STP, M. AP),
dan Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kepala Desa Atas Partisipasi dalam rangka Lomba Desa TK kabupaten Konawe.

Kepala desa Momea Kecamatan Tongauna Kabupaten Konawe Sangat optimis menjadi yang juara dalam penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat kabupaten Konawe

Hal itu yang disampaikan kepala Desa momea
dalam sambutannya ” menyebutkan bersama seluruh jajaran Kecamatan Tongauna
dan masyarakat kecamatan Tonggauna kita harus siap untuk dinilai dan semoga didalam penilaian menjadi momentum untuk kemenangan penilaian lomba desa ini.

” Selamat datang Bapak ibu ketua Tim penilai lomba Desa Kami, dan siap untuk dinilai ,” tendas kades dalam penyambutan nya.

Baca juga -->  Juara Lomba Satkamling Diserahkan Langsung Oleh AKBP Ahmad Setiadi S.I.K Kapolres Konawe

“dengan potensi dan sumber daya yang terbatas, maka dengan ini masyarakat setempat harus memberikan persembahan terbaik dalam penyambutan tim penilai lomba desa yang dipimpin langsung oleh kepala dinas DPMD kabupaten Konawe Keny Yuda Permana STp MTp,” katanya.

Semoga usaha dan kerja keras yang kami lakukan hari ini bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak baik baik pemerintah kecamatan Tonggauna dan instansi yang terkait yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba desa ini,”tutup kades.

Sementara itu ” kepala dinas DPMD kabupaten Konawe sekaligus tim penilai perlombaan desa dan kelurahan kabupaten Konawe, Keni Yuga Permana,” mengatakan” kegiatan lomba desa ini merupakan salah satu program nasional pemberdayaan masyarakat yang dilakukan secara berjenjang dari perlombaan desa dan kelurahan di tingkat kecamatan kabupaten provinsi dan tingkat regional , setiap tahunnya sebagaimana telah diamanahkan dalam peraturan mentri dalam negeri republik Indonesia nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan,” keni Yuga Permana.

Baca juga -->  Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Wawotobi Dengarkan Keluhan Masyarakat

“Kegiatan lomba Desa ini merupakan agenda tiap tahun yang wajib dilaksanakan sesuai permedagri nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi Perkembangan desa dan kelurahan,” katanya.

Saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan upaya pemerintah desa dan kacamatan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba desa dan kelurahan tingkat kabupaten Konawe ini.

” Apa yang kita kerjakan hari ini berkat hasil kerja sama, kordinasi, kolaborasi dan inovasi pemerintah Desa dan masyarakatnya yang tentunya perlu dijaga dimasa – masa mendatang

Terimakasih kami haturkan kepada semua pihak yang telah mendukung apeserta lomba Desa sehingga mendapatkan hasil terbaik dan pelaksanaan telah sukses di kegiatan lomba kali ini,” tutupnya. (*)

Baca juga -->  Viral | Pembangunan Posyandu Tahun 2020 Desa Atowatu Diduga tidak Selesai

 

WARTAWAN