oleh

Hanura Sultra Dukung Penuh Nurmantasia Maju di Pilkada Konsel

Buke, faktapemberitakorupsi.com Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Konsel, Nurmantasia saat ditemui Konsel Cerdas menegaskan kesiapannya untuk tampil di pilkada Konsel tahun depan.

SRIKANDI Hanura Konsel yang dikenal ramah dan gesit itu, mengatakan siap tampil di pilkada Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel ) sebagai bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Bakal Calon Bupati incumbent Surunuddin Dangga atau Calon Lain yang memiliki kesamaan komitmen siap Mengabdi dan Berkarya untuk Konsel yang Lebih Maju dan Sejahtera.

“Saya Sebagai Perwakilan Gender sebetulan ya sudah sangat siap tampil Menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Konsel Apalagi Ketua DPD Hanura Sultra, Ibu Wa Ode Nurhayati alias Ibu WON mendukung penuh Kader yang maju di Pilkada Konsel sehingga pada kesempatan ini saya ba masuk kosong dua wakili siapa saja yang ingin melamar saya. Tapi saya sudah ada komunikasi dengan pa Surunuddin Dangga, dan beberapa calon Bupati Seperti Irham Kalenggo, Senawan Silondae. “ ujar Nurmantasia baru baru ini.

Mantan Anggota DPRD Konsel itu menambahkan saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dan sosialisasi mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda sampai pada masyarakat akar rumpu bahkan di pelosok desa.

Sekretaris DPC Hanura Konawe Selatan, Muhammad Rum saat dikonfirmasi Via telepon Selulemya mengapresiasi langkah ketua DPC Hanura Konsel dalam hal ini Normantasia untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Konawe Selatan tahun depan. Rum Sapaan akrab pria yang telah lama menjadi Kader Hanura Konsel menyebut
bahwa saat ini Hanura menyiapkan kadernya untuk posisi wakil karena perolehan kursi belum cukup untuk calon bupati. Nonnantasia adalah salah satu kader terbaik Hanura saat ini, beliau punya integritas dan komitmen.

Pemilihan Calon Anggota DPRD Konsel Periode 2019 2024 perolehan suara Normantasia masih bagus karena perolehan suaranya di Dapilnya tidak turun masih berada kisaran angka diatas serbuan suara. Apalagi saat itu Kepengurusan Hanura boleh dibilang tidak stabil namun di bawah kepemimpinan Ketua DPC Hanura Konsel Normantasia dan Sekretaris Muhammad Rum, Hanura berhasil meraih 2 Kursi DPRD Konsel.

Anggota DPRD Konsel, Djuhamdin menilai Majunya Normantasia di Kancah Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Konsel tahun depan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati adalah sangat wajar dan pantas karena Normantasia adalah Ketua DPC Hanura dan Mantan Anggota DPRD Konsel. Sebagai kader Hanura Kami siap mendukung dan insyaallah Kami akan berjuang keras mendukung beliau apalagi Normantasia adalah salah satu perwakilan Gender. Menarik ini apalagi Normantasia ini mantan anggota DPRD Konsel tentu punya pengalaman.

Dukungan Penuh Nor
mantasia juga datang dari Politisi Muda Partai Hanura,Ahmad Muhaimin. Ia menyebut Sosok Normantasia di Dapilnya sangat familiar dan masih banyak pendukung panatiknya. Anggota DPRD Konsel itu menyebut Normantasia punya kans di pilkada Konsel dan tidak bisa diremehkan selain sebagai satu-satunya perwakilan Gender beliau dikenal dekat dengan rakyat khususnya dapil 1.

Untuk itu jika nanti Ketua DPC Hanura Konsel itu telah ditetapkan sebagai Calon Bupati Konsel, Ahmad Muhaimin bersama tim akan bergerak cepat dan turun langsung beijuang untuk kemenangan Calon yang di usung partainya.

Penulis: REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.