oleh

Wujud Kepedulian, APMP Koltim Galang Dana Untuk Bapak Sabirin

 

Koltim – Sebagai wujud kepedulian terhadap bapak Sabirin yang diketahui tinggal di hunian rumah yang sangat memprihatikan.
Aliansi Pemuda Mahasiswa Peduli Kolaka Timur lakukan penggalang dana. Jumat (20/11)

Beralamat di desa Wonuambuteo Kecamatan lambandia, Kabupaten Kolaka Timur Bapak “Sabirin” tinggal di sebuah rumah yang berdindingkan terpal dan beratapkan terpal.

Koordinator Penggalang Dana icwanul, mengatakan bahwa setelah melihat kondisi bapak Sabirin yang begitu sangat memprihatikan, dirinya bersama rekan seorganisasinya langsung terketuk untuk mencari donasi.

” Sebagai wujud kepedulian kita sesama manusia, maka dengan cara menggalang dana kita bisa membuktikan bahwa mahasiswa dan pemuda Kolaka timur memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi,” kata icwanul

Selain itu, dirinya juga mengaku. Penggalangan dana tersebut telah melibatkan berbagai organisasi seperti aliansi mahasiswa pemuda kolaka timur, Seperti ta’awu no tolaki DPD Kolaka timur, gerakan pemuda ladongi membangun (GPLM), gerakan pemuda marhaen DPC koltim, himpunan mahasiswa tirawuta (HIPMATIR) Dan himpunan mahasiswa teknik informatika unusra.yang nantinya
akan melaksanakan penggalangan dana selama 2 hari kedepan.

“Semoga Pengalangan dana ini bisa meringankan beban keluarga bapak Sabirin, “harapnya.

Laporan: Awal Kurniawan

Redaksi LFnews
Author: Redaksi LFnews