IMI koltim Berharap Masyarakat Nikmati Bupati Cup Race, yang Akan Di Gelar Di Kolaka Timur

Kolaka Timur, faktapemberitakorupsi.com. terbentuknya kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) kabupaten kolaka Timur, dengan program kerja yang akan di laksanakan dalam waktu yang dekat ini adalah Bupati cup Race.

Penyelenggaran Bupati cup Race yang akan di laksanakan IMI koltim merupakan salah satu program kerja yang akan di laksanakan di kolaka Timur.

” Ini merupakan kegiatan perdana IMI koltim dalam menyelenggarakan Event di kolaka Timur sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kolaka Timur yang ke 7 ” kata Beltiar ketua IMI koltim saat usai menggelar rapat koordinasi pengurus IMI senin 16/3.

Baca juga -->  Manfaatkan DD,51 Jamban Di Bangun Di Desa Anambada,

” korwil IMI koltim dalam event Bupati cup Race merupakan ajang mencari dan menyeleksi bibit pembalap lokal koltim dalam mempersiapkan pekan olah provinsi (porprov) nantinya ” tambah Beltiar

Ia juga menilai ajang Bupati cup Race merupakan suatu Event yang seru dan menarik untuk di tonton.

Karena itu,Beltiar berharap masyarakat kolaka Timur pada khususnya dapat menikmati Event Bupati cup Race yang akan di selenggaran IMI koltim.

” Pengurus IMI Koltim memberikan apresiasi kepada H.Tony Herbiansyah Bupati kolaka Timur, dengan bantuan dan dukungannya pengurus IMI koltim dapat menyelenggarakan Event besar di kolaka Timur ini ” ucap Beltiar

Baca juga -->  Gandeng Lazada, Pre-Order Vivo S1 Pro Fancy Sky Resmi Dibuka

Sementara itu,Taufik Sungkono yang di tunjuk sebagia ketua Panita Penyelenggara Racing Bupati cup yang aka di laksanakan dalam rangka menyambut HUT kabupaten kolaka Timur yang ke 7.

ikuti dan saksikan event Bupati cup Race kabupaten Kolaka Timur

Untuk itu,Taufik berharap Bupati cup Race dapat di ikuti dan disaksikan semua elemen masyarakat,yang sekaligus kegiatan ini di rangkaikan dengan kegiatan bakti soaial (Donor Darah) dan juga pembuatan SIM.

Selain itu,Sambungnya Ada beberapa hadiah menarik yang disiapkan panitia sebagai hadiah bagi pemenang event Bupati Cup Race yaitu 3 unit sepeda motor dan inshaallah akan di laksanakan pada tanggal 18 – 19 April 2020 tempat sirkuit area perkantoran Pemda Koltim ” tutupnya

Baca juga -->  Cegah Covid-19,Pemdes Wonua Raya Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *