Ada 4 Item Kegiatan Yang Terealisasikan di Desa Tobimeita Konut.

Redaksi LiveFaktaNews.Co.Id

 

 

KONUT – Meski ada sebagian pembangunan yang belum maksimal tetapi, Pemerintah Desa Tobimeita, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut). Dapat merealisasikan 4 (empat) item kegiatan-kegiatan di tengah pandemik.

 

Di ungkapkan langsung oleh Kepala Desa Tobimeita Djasri Rongre T SH,di hadapan media, bahwa empat item itu yakni Drainase, Pembagian Pupuk, Pengadaan Stunting serta pengerukan persiapan lapangan futsal, dan itupun masing-masing telah mencapai 100%.

Baca juga -->  Kades Kolosua Sukses Menyalurkan BLT-DD Tuntas Hingga September.

 

” Yang tersisa itu pembangunan fisik yang besar yakni balai kemasyarakatan/balai pelatihan rakyat, itu sekitar masih 45%, ” ungkapnya kepada P.F.K.Com.

 

Terealisasinya ke-empat kegiatan-kegiatan tersebut, ia juga menyalurkan bantuan-bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti BLT, Bansos dan PKH.

 

Sekiranya ada 14 penerima Bansos, 23 penerima BLT.

 

” Tetapi sisa 18 penerima BLT karena 4 data lainnya tumpang tindih sebelumnya di bansos, dan bansos ini kan data lama,” terangnya.

Baca juga -->  Parah, Ayah di Konawe Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

 

Untuk itu, ia berharap dari berdirinya suatu infrastruktur di Desanya dapat dijaga dengan baik dan dipelihara.

 

” Kemudian berkaitan dengan Covid-19 kalau sudah diberikan masker ya di pake jangan cuman di simpan, hanya cuman sekedar di berikan tapi tidak di gunakan itukan jadi pertanyaan, ” katanya.

Laporan : Andi

WARTAWAN

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *