Alumni Angkatan 85 SMANSA Kolaka,Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga dan Panti Asuhan.

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com.
Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Kolaka angkatan 1985 melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan puluhan paket sembako dan ratusan nasi dos kepada masyarakat dan beberapa panti asuhan yang ada diwilayah kabupaten Kolaka, Jumat (8/5)

Salah satu alumni SMANSA Kolaja Hj Herti Safei mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian para alumni SMANSA Kolaka yang tergabung dalam alumni 85, untuk bisa berbagi kepada sesama apalagi ditengah pandemik virus Covid-19. Yang tentunya sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat.

“Allhamdulilah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan berupa puluhan paket sembako dan ratusan nasi dos kepada masyarakat yang tidak mampu dan beberapa panti asuhan. Ini merupakan kekompakan kami untuk bisa meringankan beban masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan virus Covid-19,” katanya saat ditemui media ini dilokasi kegiatan.

Baca juga -->  Karyawan Dinyatakan Negatif, Pelayanan BPR Bahteramas Berjalan Normal

Kedepannya, kata isteri bupati Kolaka ini, bersama rekan-rekan alumni akan terus berupaya melakukan kegiatan sosial agar bisa membatu masyarakat.

“Insya allah kita akan melihat situasi jika memungkinkan kita akan kembali melaksanakan kegiatan sosial dan semoga kekompakan rekan-rekan alumni terus dipertahankan agar kita bisa berbuat dalam membantu masyarakat,” ucapnya.

bantuan paket sembako yang di berikan Alumni 85 Smansa Kolaka bagi warga

Ditempat yang sama, Inisiator kegiatan Nelli Tapoombi mengaku jika awalnya kegiatan ini atas inisiatif dirinya karena melihat situasi dan kondisi akibat adanya dampak akibat virus corona yang sedang mewabah, kemudian dirinya mengajak kepada rekan-rekan alumni 85 dan direspon postif serta mendukung kegiatan sosial oleh rekan-rekan alumni sehingga kami mengumpulkan donasi, yang kemudian kami bersepakat untuk mengadakan donasi tersebut dalam bentuk paket sembako.

Baca juga -->  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1412 Kolaka,Berbagi Kasih Dipesantren Hidayatullah Watalara.

“Dari donasi yang terkumpul kami menyiapkan 50 paket sembako untuk masyarakat dan seratus makanan jadi atau nasi dos untuk kita berikan kepada panti asuhan. Jadi ada tiga panti asuhan yang kami berikan bantuan berupa paket sembako dan juga nasi dos,” akuhnya.

Sementara itu, koordinator kegiatan baksos Akaml Arif alias Nono mengapresiasi kepada rekan-rekan alumni yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Allhamdulilah kegiatan hari ini bisa terlaksana berkat suport dari teman-teman alumni 85, walaupun kami tersebar dibeberapa daerah termasuk diujung Indonesia diPapua rekan alumni tetap ikut memberikan sumbangsinya. Semoga kekompakan ini terus terjaga sehingga kedepannya kegiatan sosial akan terus bisa kita laksanakan,” pujinya. (Eno)

Baca juga -->  Koramil Wundulako Dampingi Penyaluran Beras Bantuan Dari Pemprov Sultra

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *