Anggota Koramil Wundulako Ikut Awasi Penyaluran BST

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com. Guna membantu penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang mulai disalurkan, para anggota Babinsa yang bertugas diwilayah hukum Koramil 1412-02 Wundulako ikut melakukan pendampingan penyaluran bantuan sosial tunai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti yang dilakukan diwilayah desa Pesouha kecamatan Pomalaa, pendistribusian bantuan melalui kantor Pos Indonesia Pomalaa telah dilaksanakan selama beberapa hari.

Baca juga -->  PT Olam Indonesia Sumbang APD di Dua Rumah Sakit Di Sultra

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, dilakukan dengan memenuhi aturan pemerintah agar selalu menjaga jarak,menghinďari kerumunan massa dan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus coviď 19.

Danramil Wundulako Kapten Inf Abd Rahman menyampaikan, bahwa personil nya dilapangan selain melakukan pengamanan juga memantau penyaluran penerima BST di masing-masing daerah.

Dalam kesempatan itu juga Danramil Wundulako menghimbau agar masyarakat penerima bantuan sosial tunai tersebut memanfaatkan apa yg telah diterima untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari.

Baca juga -->  Babinsa Koramil Wundulako Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Tahap II di Desa Sopura

“Kami akan terus melaksanakan pendampingan dan pengawasan agar bantuan tetsebut tepat sasaran,” tegas Danramil Wundulako kapten Inf Abd.Rahman Kamis (14/5)(Eno)

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *