Babinsa Koramil Wundulako Dampingi Mahasiswa UHO Lakukan Kuisioner Dampak Covid-19 Kepada Warga

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com
Pembina bintara desa (Babinsa) Koramil 1412-02 Wundulako melakukan pendampingan kepada mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang sedang melakukan kuisioner kepada masyarakat akibat adanya pandemik Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut Jumat dan Sabtu (5-6/6) para mahasiswa door to door kepada warga.

banner 728x250

Pelaksanaan komsos(komunikasi sosial) yang dilakukan mahasiswa UHO dengan melaksanakan kuisioner pre test mengenai gambaran prilaku masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, khususnya yang berada didesa Pelambua, kecamatan Pomalaa dan memberikan edukasi Kepada masyarakat tentang protokol kesehatan penanggulangan Pencegahan Covid-19.

Baca juga -->  Polsek KPK Bersama Insan Pers Salurkan Takjil Kepada Pengendara

Danramil Wundulako Kapten Inf Abd Rahman mengatakan, pihaknya langsung melakukan pendampingan kepada mahasiswa guna melaksanakan kegiatan guna mengetahui kondisi masyarakat dengan adanya pandemik Covid-19.

“Dengan adanya pre test kepada masyarakat sangat baik ,karena kita bisa tau langung apa keluhan para warga, untuk itu saya pritahkan para Babinsa agar selalu mendampingi apabila ada kegiatan untuk masyarakat,” kata Danramil Wundulako Kapten Inf Abd Rahman.

Baca juga -->  Tolak Kepala Lingkungan Lama, Warga Sambagi Kantor Lurah Kowioha.

Kapten Rahman juga berharap agar segenap masyarakat agar selalu berpartisipasi dan proaktif dalam melakukan pencegahan dan mendukung setiap himbauan pemerintah, agar pandemik ini bisa segera berlalu dan kita kembali melakukan aktivitas kita seperti biasa.

“Mari kita semua tetap tenang dan selalu waspada semoga wabah ini segera hilang,” harapnya. (Eno).

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *