Babinsa Koramil Wundulako Gotongroyong Benahi Masjid

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com
Anggota Babinsa Koramil Wundulako kembali melakukan kegiatan sosial kali ini menyasar rumah ibadah.

Sertu Hajjimang yang bertugas di kelurahan Tonggoni, kecamatan Pomalaa berbaur dengan warga binaannya melaksanakan kegiatan perbaikan masjid Nurul Taqwa, Minggu (21/06).

banner 728x250

Dalam kegiatan tersebut Sertu Hajimang bersama-sama warga masyarakat membantu kegiatan gotongroyong dalam rangka menyelesaikan pemasangan pondasi tempat berwudhu dengan harapan akan segera selesai dan bisa digunakan.

Baca juga -->  Patut Di Contoh, Desa Wawoluri Konut Ratakan Pembangunan Di Desanya

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan bentuk kepedulian sebagai bintara pembina desa atas kesibukan warga di wilayah binaan ,babinsa itu ya begini harus turun ke wilayah binaan, karna kantor saya ya di desa ini,” kata Sertu Hajjimmang.

Sementara itu, salah satu pengurus masjid Ahmad mengaku bangga dengan adanya bapak pembina yang hampir setiap saat selalu datang dan berkomunikasi dalam kegiatan tempat ibadah atau masjid.

Baca juga -->  Peresmian IGD Rumah Sakit Daerah Kab.Konawe Selatan oleh Bupati Konawe Selatan

“Kami salut terhadap kinerja bapak Babinsa kami yang selalu turun langsung membantu masyarakat. Dan dalam perbaikan yang kami lakukakan tidak ada kendala karena seluruh warga mendukung,” pujinya. (Eno)

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *