oleh

Babinsa Wundulako Dampingi Penyaluran BLT Tahap 2

Kolaka,faktapemberitakorupsi.com
Personil Koramil Wundulako kembali turun langsung melakukan pendampingan kepada masyarakat yang akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui dana desa.

Salah satu desa yang menyalurkan BLT tahap 2 yakni desa Towua. Sebanyak 144 kepala keluarga (KK) didesa Towua mendapatkan bantuan tersebut dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19.

Baca juga -->  Polsek KPK Bersama Insan Pers Salurkan Takjil Kepada Pengendara

Penyaluran BLT diserahakan secara tunai kepada penerima yang digelar dikantor desa Towua dan didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas Towua, Jumat (29/5).

Danramil 1412-02 Wundulako Kapten Inf Abd Rahman mengatakan, sejak mulai dicairkannya BLT kepada masyarakat pihaknya selalu melakukan pendampingan, agar penyaluran bantuan tersebut bisa berjalan lancar dan masyarakat juga tidak salah menggunakan dana tersebut.

Baca juga -->  Kantor Kemenag Kolaka Salurkan 213 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

“Bantuan ini harus tepat sasaran sehingga masyarakat yang mengalami dampak dari virus covid 19 dapat meringankan beban mereka,” ujar Kapten Inf Abd. Rahman.

Sementara itu, kepala desa Towua Basman mengapresiasi atas dukungan Babinsa dan Bhabinkantibmas yang selalu hadir membantu dalam setiap kegiatan yang ada didesa termasuk dalam penyaluran BLT.

Sehingga Dirinya berharap dengan adanya batuan tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga -->  Koramil Wundulako Bersama Pemda Sosialisasikan Terkait Larangan Pelaksanaan Shalat IED Di Masjid Dan Lapangan

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini wargadapat merasakan manfaatnya. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa dan babinkantibmas yang hadir dalam penyaluran bantuan ini,” kata kades Towua Basman. (Eno).

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.