oleh

Babinsa Wundulako Dampingi Penyaluran BLT Tahap III di Desa Totobo

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com
Personil Koramil Wundulako kembali melakukan pendampingan kepada masyarakat yang akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui dana desa (DD).

Salah satu desa yang menyalurkan BLT tahap III yakni desa Totobo, kecamatan Pomalaa. Sebanyak 50 kepala keluarga (KK) didesa Totobo mendapatkan bantuan tersebut dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19.

Baca juga -->  Tingkatkan Hasil Produksi Tanaman Sorgum H.Tony Herbiansyah Panen Perdana Bersama Masyarakat

Penyaluran BLT diserahakan secara tunai kepada penerima yang dilaksanakan dikantor desa Totobo dan didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas Totobo serta dihadiri langsung oleh camat Pomalaa Mirdan Athar sekaligus ikut menyerahkan bantuan pusat tersebut, Kamis (18/6).

Babinsa Totobo Pelda Abd. Hafid mengatakan, proses penyaluran BLT tahap tiga berlangsung lancar dan tertib.
Sehingga dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga -->  Dinas PKP Kolaka Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Ratusan Masker kepada Warga dan Pengendara

“Bantuan ini harus tepat sasaran sehingga masyarakat yang mengalami dampak dari virus covid 19 dapat meringankan beban mereka,” katanya.

Sementara itu, kepala desa Totobo Muslimin mengapresiasi atas dukungan Babinsa dan Bhabinkantibmas yang selalu hadir membantu dalam setiap kegiatan yang ada didesa termasuk dalam penyaluran BLT.

Sehingga Dirinya berharap dengan adanya batuan tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga -->  Danramil Wundulako Instruksikan Para Babinsa Pantau Validasi Data Penerima BLT

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini wargadapat merasakan manfaatnya. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa dan babinkantibmas yang hadir dalam penyaluran bantuan ini,” harapnya. (Eno).

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.