Babinsa Wundulako Dampingi Penyaluran BLT Tahap III di Desa Totobo

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com
Personil Koramil Wundulako kembali melakukan pendampingan kepada masyarakat yang akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui dana desa (DD).

Salah satu desa yang menyalurkan BLT tahap III yakni desa Totobo, kecamatan Pomalaa. Sebanyak 50 kepala keluarga (KK) didesa Totobo mendapatkan bantuan tersebut dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19.

Penyaluran BLT diserahakan secara tunai kepada penerima yang dilaksanakan dikantor desa Totobo dan didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas Totobo serta dihadiri langsung oleh camat Pomalaa Mirdan Athar sekaligus ikut menyerahkan bantuan pusat tersebut, Kamis (18/6).

Baca juga -->  Pemdes Sabiano Tuntaskan Penyaluran BLT Tahap III

Babinsa Totobo Pelda Abd. Hafid mengatakan, proses penyaluran BLT tahap tiga berlangsung lancar dan tertib.
Sehingga dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini harus tepat sasaran sehingga masyarakat yang mengalami dampak dari virus covid 19 dapat meringankan beban mereka,” katanya.

Sementara itu, kepala desa Totobo Muslimin mengapresiasi atas dukungan Babinsa dan Bhabinkantibmas yang selalu hadir membantu dalam setiap kegiatan yang ada didesa termasuk dalam penyaluran BLT.

Baca juga -->  Dinas PKP Kolaka Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Ratusan Masker kepada Warga dan Pengendara

Sehingga Dirinya berharap dengan adanya batuan tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini wargadapat merasakan manfaatnya. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa dan babinkantibmas yang hadir dalam penyaluran bantuan ini,” harapnya. (Eno).

WARTAWAN

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *