Bakal Pensiun, Kades Mowundo Konut Harapkan Ada Yang Seperti Dirinya

redaksi

KONUT – Seorang Kepala Desa (Kades) Mowundo, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Adam Adat, meng-claim dirinya akan segera pensiun, karena masa jabatan yang di dudukinya telah mencapai 3 periode.

Didasari hal itu, Adam berkeinginan kepada calon Kades kedepan, agar bisa berinisiatif. Dan betul-betul mengutamakan warganya. Maupun dari kegiatan fisik dan pemberdayaan. Akan hal itu, rasa kepuasaan warga bisa tercapai.

” Melihat kondisi saya yang tak bisa lagi melanjutkan sebagai Kades Mowundo, saya berpesan kepada Kandidat yang bakal maju nantinya, agar senantiasa melirik warganya yang kesusahan, apa lagi kita ini sudah di bantu oleh anggaran Dana Desa, tinggal kita saja yang berbuat, ” ungkap dia.

Baca juga -->  Kades Horoe Dukung Penuh Adanya Program RTLH di Desanya

Diibaratkannya juga, untuk Kades nanti. Ialah seperti ibarat pohon, semakin tinggi pulan pohon maka semakin tinggi pula terpaan angin.

” Artinya kita sebagai pemimpin harus siap dalam menerima kritik maupun saran dan siap dalam segala kondisi, ” imbuhnya.

Maka dari itu, selain menjabat dari Kades ia juga selaku dituakan dikampung itu, karena dapat mampu berikan contoh-contoh yang baik.

Baca juga -->  Meski Pembangunan Sukses, Kades Kuratao Konut Tetap Utamakan Pencegahan Covid-19

” Harapan saya kepada masyarakat siapapun yg menjadi Kades selanjutnya bisa membangun desa kita ini yang tercinta,” tutupnya.

Reporter : Uci
Editor : Muh. Alpri

WARTAWAN