oleh

*BANK SULUTGO & PN MANADO di Pusaran Kriminalisasi Ibu Bhayangkari

*BANK SULUTGO & PN MANADO di Pusaran Kriminalisasi Ibu Bhayangkar*

ini berisi press conference jilid 2 yang dilakukan PPWI Nasional bersama Kuasa Hukum Ibu Nina Muhammad menyikapi ‘program kriminalisasi Ibu Bhayangkari’ yang dilakukan oleh Polresta Manado dan Polda Sulut. Perkara ini mulai berlangsung sejak akhir 2019 dan masih berlangsung hingga saat ini.

Baca juga -->  Mewujudkan Perkonomian Masyarakat Dimasa Pandemi covid-19, Kades Ambakumina Realisasikan Kegiatan Padat Karya Tunai PKTD Tahun 2021

Menjelang Hari Bhayangkara Indonesia tahun ini, 1 Juli 2021, semua pihak berharap agar Polri mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dalam melayani, mengayomi, melindungi, dan menegakkan hukum secara PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan). Semoga motto baru Polri yang Presisi bukan hanya pemanis bibir saja, tapi benar-benar dapat dibuktikan pada tataran pelaksanaannya.

Para pihak yang diduga terlibat dalam persoalan Kriminalisasi Ibu Bhayangkari Nina Muhammad itu, yakni Bank Sulutgo dan PN Manado, harus diusut dan dituntaskan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Baca juga -->  Dukung KSAL, Ketua Komite I DPD RI : Kedaulatan Negara Diatas Segalanya

Terima kasih.

Referensi Press Conference terdahulu (jilid 2) dapat dilihat di sini: https://youtu.be/AI6actzK8vY

WARTAWAN