Bantuan 50 Koli Alkes Dari Kementrian Kesehatan Tiba Di Lanud Haluoleo.

Kendari,faktasultra.com-Bantuan alat kesehatan dari Kementrian Kesehatan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan, Penanganan, dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) tiba di Lanud Haluoleo pada Senin (8/6/2020).

Sebanyak 50 koli (2.000 Ea) alat kesehatan tersebut diangkut menggunakan pesawat TNI AU Hercules C–130/A-1335, Pilot Mayor Pnb Bandung, dengan rute ABD-HLM-HND-HLO yang membawa misi Dukungan Alat Kesehatan berupa APD mendarat di Apron Lanud Haluoleo pada pukul 15:49 Wita.

banner 728x250
Baca juga -->  Tender Makan dan Minum Tuai Polemik, Diduga Belum Terverifikasi Sudah Menang Tender, Hendro Kusuma Jaya: Kami Akan Lakukan Proses Hukum

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Haluoleo Mayor Lek Rizal, S.T.,M.M bersama Kalaksa BPBD Provinsi Sultra Bapak Ir. H. Boy Ihwansyah, M.M., menerima dan menandatangani berita acara serah terima alat pelindung diri (APD) tersebut.

Setibanya di Lanud, APD kemudian diangkut menggunakan armada truk batalyon 725 Woroagi dan truk boks milik BPBD Provinsi Sulawesi Tenggara yang selanjutnya akan disalurkan ke rumah sakit dan puskesmas rujukan posko Gugus Tugas Dinas Kesehatan yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca juga -->  Kasus Penyekapan Anak Yatim di Kendari Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka

Laporan: uci

WARTAWAN