Bendahara Balitbangda Konsel Meminta Maaf Tarkait Pelecehan Karya Journalist

Redaksi LFnews

 

KENDARI -livefaktanews.co.id – Munculnya pemberitaan di beberapa media online terkait dugaan pelecehan karya jurnalistik yang diduga dilakukan oleh oknum bendahara Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang berinisial J akhirnya menemui titik temu dengan pihak Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan media livefaktanews.co.id.

Hal itu setelah dilakukan pertemuan dengan pihak bendahara Balitbangda dengan DPD PPWI dan media lifefaktanews.co.id yang bertempat di salah satu warkop di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Kamis (20/05/2021).

Baca juga -->  Tak Kunjung Ada Perhatian dari Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Sultra, Puluhan Massa Aksi Menggelar Demonstrasi.

Saat dilakukan pertemuan bendahara Balitbangda Konsel Jufri meminta maaf kepada pihak manejemen livefaktanews.co.id dan pihak DPD PPWI.

“Secara pribadi saya minta maaf atas apa yang telah saya ucapkan. Mudah-mudahan ini merupakan pembelajaran buat saya,” kata Jufri.

“Sebenarnya saya belum tahu persis tentang pers. Dan kemarin saya menyampaikan kalau di kantor itu kemungkinan orang ingin membaca terkait berita-berita lingkup Sultra,” sambungnya.

Baca juga -->  Gakkum Sultra Diduga Tutup Mata Laporan KAPITAN Sultra belum ada Tindak Lanjut, Asrul Rahmani: Ada Apa Dengan Gakkum ?

“Mungkin kemarin saya salah ucap atau salah kata. Untuk itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebenar-benarnya, mudah-mudahan ini yang terakhir,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut La Songo Ketua DPD PPWI Sultra, Akmal Direktur Utama livefaktanews.co.id dan beberapa wartawan.

WARTAWAN