oleh

Bersama Konsorsium Wartawan Konsel, SS: Maju Karena Ingin Bangun Kampung,

Bersama Konsorsium Wartawan Konsel, SS: Maju Karena Ingin Bangun Kampung

KONSEL – Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae ( SS )yang mendampingi RAG maju dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti, beraudiensi dengan sejumlah wartawan di pendopo rujab wakil DPRD yang tergabung dalam Konsorsium Wartawan di Kab. Konawe Selatan.

Audiensi bersama konsorsium wartawan Konsel berlangsung di halaman Rujab Wakil Ketua DPRD Konsel, yang berlangsung sangat santai dan penuh keakraban, Sabtu 5 September 2020, sekira pukul 16.30 wita.

Dalam audiensi tersebut, Senawan Silondae mengatakan bahwa, sebagai Wakil Rakyat yang masi berkafasitas sebagai wakil ketua DPRD Kab. Konsel yang saat ini masi aktif juga sebagai Calon Wakil Bupati yang mendampingi Rusmin Abdul Gani ( RAG ) maju dalam perhelatan Pilkada Konsel 9 Desember 2020 mendatang, tentu memiliki napas dan semangat yang sama dalam membangun Kampung, sehingga ketika kedepan kami dipercayakan memimpin konsel sebagai Bupati dan Wakil Bupati, tentuh pemerintah akan memberdayakan semuah stakeholders yang ada berdasarkan profesi masing – masing.

Baca juga -->  Dikabarkan, Motor Mio Dengan Nopol 3210 LH Raif di Gondol Maling

“Karena prinsipnya, berdasarkan kaca mata yang terjadi saat ini khususnya Konsel ini, Masyarakat yang ada di Konawe Selatan, khususnya Masyarakat Konsel tentuh ingin ambil andil dalam membangun Daerah dan menginginkan kesejahteraan yang layak”, kata Senawan.

Untuk merealisasikan hal tersebut, sambung Senawan, tinggal memberikan kesempatan sesuai porsi masing – masing berdasarkan kebutuhan Daerah Konawe Selatan, dan ini akan dilakukan oleh Pasangan RAG – SS sebagai Calon Bupati Konsel, ketika diberikan amanah untuk memimpin Konsel kedepan, terangnya.

Baca juga -->  Pemdes Watumokala Membangun Sanggar Seni, untuk Bertujuan Melestarikan Seni Budaya Di Desa-

Menurut Senawan, Peran Media dalam pelaksanaan program Pemerintahan sangat penting keberadaanya, sebab, sebaik apapun program yang dijalankan Pemerintah, tanpa peran media atau sarana yang memberitakan maka pemerintahan tersebut akan tidak dianggap sukses.

Saat ini hingga kedepan ketika amanah diberikan oleh Masyarakat Konsel menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pasangan RAG – SS, berkomitmen mendorong media atau sarana dalam pemberitaan agar proporsional dan profesional dalam menyebarkan informasi publik, urainya.

Jika berdasarkan penghasilan yang mencapai kurang lebih 80 juta/Bulan, bahkan lebih, sebagai wakil Rakyat yang dalam posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Konsel tentunya tidak perlu maju sebagai Calon wakil Bupati jika hanya mencari penghasilan saja, namun karena rasa memiliki yang begitu besar tertanam dalam jiwa dan Raga, ingin membangun Kampung Konsel ini, menjadikan alasan saya maju berkompetisi, sehingga merelakan penghasilan yang telah dalam genggaman, jelas Wakil Ketua DPRD Konsel.

Baca juga -->  Mantan Kades Wonua Raya,Diduga Lepas Tanggung Jawab Dari Pekerjaan Anggaran DD

Ketika pemerintahan yang baru kedepan, kata Dia, agar peka dalam melihat situasi dan kondisi berdasarkan kebutuhan, sehingga seluruh stakeholders dapat terakomodir berdasarkan tugas dan profesinya, tutup Senawan.

Laporan : Yusdar

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.