Bukan Cuman Masker, Desa Ngapa Inea Konut Juga Masih Fokus Prioritaskan Pembangunan.

Redaksi LiveFaktaNews.Co.Id

 

KONUT – Di tengah pandemik Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Ngapa Inea, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara masih memprioritaskan beberapa bangunan fisik.

Dalam hal ini, pembangunan Bronjong, Lapangan Takrawa serta Lapangan Bola Voly 3 unit.

Diungkapkan langsung Kepala Desa Ngapa Inea Subair Masalibu, bahwa pembangunan tersebut masih sebagian yang masih dalam proses .

” Di antara pembangunan-pembangunan tadi ini yang masih dalam proses ialah bronjong yang masih sementara di kerja,” ungkapnya (18/09)

Baca juga -->  Kades Larompana Menyalurkan BLT DD Sesuai Petunjuk JuknisĀ  64 KK Tersentu.

Tak hanya itu, Subair juga mengadakan masker sebanyak 500 lembar untuk di bagikan kepada masyarakat, dalam upaya pencegahan dan penanggulangan memutus mata rantai Covid-19.

” Maskernya ini masih di pesan, tapi tidak lama lagi selesai, kalau dari segi Administrasinya sudah terselesaikan, sisa tunggu saja datangnya, ” terangnya.

Untuk itu, ia berharap adanya Covid-19 ini dapat berakhir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas-aktivitas yang seperti biasanya.

Baca juga -->  Di Tengah Pandemik, 2 Item Pembangunan Fisik di Desa Alenggo Konut Terealisasikan.

” Itu saja, jaga jarak dan selalu taati himbauam pemerintah. Apa lagi kalau ada masyarakat yang dari luar mau pulang kampung kesini pasti kita periksa dulu, agar tidak membawa penyakit ini ke desa Ngapa, ” tutup Subair.

Laporan : Andi
Editor : Alpri

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *