Bupati Kolaka Timur Buka Bimtek LPPD Di Kendari,Wajib Di laksanakan Pemerintah Daerah.

Kendari, faktapemberitakorupsi.com.Bupati Kolaka Timur Drs H Tony Herbiansyah MSi, membuka kegiatan Bimtek penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), lingkup Pemerintah Daerah kabupaten kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan itu Tony Herbiansyah menyampaikan bahwa ” penyusunan laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) di tahun 2020 merupakan hal yang wajib untuk di laksanakan ” ucapnya pada pembukaan Bimtek di Hotel Blitz kendari jumat 21/2/2020.

Selain itu “Penyusunan LPPD itu sendiri, menjadi hal yang sangat penting dilakukan. Karena itu merupakan rapor penilaian pemerintah pusat terhadap penyelenggaraan pemerintah di daerah ” tambahnya

Baca juga -->  Konsel Dilirik Jadi Pusat Budidaya Lobster Nasional-

Untuk itu, guna memperoleh hasil yang maksimal, Ia mengajak kepada semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), untuk saling bersinergi dan bekerja keras serta teliti, agar penyusun LPPD ini, bisa melahirkan hasil yang maksimal.

Ditempat yang sama Kepala Sub Direktorat Evaluasi Kinerja Wilayah II Ir Agustenno Siburian, MSi yang juga sebagai pemateri,menegaskan agar Pimpinan OPD lebih serius dalam pembuatan LPPD, agar Rapor Koltim yang baik menjadi semakin lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga -->  BLK Kendari Melakukan Penyerahan Hasil Pelatihan Tanggap Covid-19 Kepada Pemprov Sultra

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Koltim La Fala SE mengungkapkan ” jika bimtek penyusunan LPPD ini akan dilaksanakan selama dua hari kedepan ” tandasnya

Laporan : (Diskominfo)
Editor : Mar

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *