Bupati Kolaka Timur Terus Tingkatkan Pembangunan Dan Pelayanan Kesehatan Di Pedesaan

Kolaka Timur, faktapemberitakorupsi.com – Pemerintah Dareah kabupaten Kolaka Timur yang di nahkodai oleh H. Tony Herbiansyah terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kolaka Timur melalui pembangunan gedung instalasi gawat darurat (IGD) puskesmas Tinondo, musholah dan balai penyuluh keluarga Berencana serta pelayanan kesehatan bergerak yang di pusatkan di kecamatan Tinondo.

Bupati Kolaka Timur H.Tony Herbiansyah juga meresmikan bangunan IGD,musholah dan balai penyuluh keluarga berencana Selasa 21/1/2020.

Peresmian tersebut dihadiri oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para kepala desa sekecamatan Tinondo dan juga masyarakat.

Baca juga -->  Tingkatkan Hasil Produksi Tanaman Sorgum H.Tony Herbiansyah Panen Perdana Bersama Masyarakat

“Pertama-tama kami atas nama pemerintah daerah kabupaten kolaka timur menyampaikan penghargaan dan menyambut positif atas peresmian gedung (IGD),mushollah puskesmas Tinondo dan balai penyuluh KB,” Sambut Tony Herbiansyah.

Lebih lanjut Ia Mengatakan “Dengan adanya sarana kesehatan dalam bentuk bangunan yang representatif dan memadai yang sangat di perlukan untuk menunjang kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,”pungkasnya.

Baca juga -->  Pemdes Tikonu Kembali Salurkan BLT Tahap II

Sambung Tony Herbiansyah “kegiatan pelayanan kesehatan bergerak ini yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten kolaka timur yang bekerja sama dengan Tim tenaga medis kesehatan ,dan para kader yang di harapkan dalam jangka panjang dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunn sumber daya manusia yang lebih berkualitas,”tutupnya.

penulis : Marjunus

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *