Bupati Koltim Lantik Pejabat Administrator,Fungsional Dan Pengawas Sekolah

Kolaka Timur, faktapemberitakorupsi.com – Bupati Kolaka Timur H.Tony Herbiansyah
melantik pejabat administrator, pejabat fungsional dan juga pengawas sekolah di Aula kantor Bupati Kolaka Timur ( SULTRA) Selasa 7/1/2020.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Kolaka Timur,asisten,staf ahli,perangkat OPD dan juga para camat se kabupaten Kolaka Timur.

banner 728x250

Sejumlah 43 orang pejabat yang di Lantik pada kesempatan ini.di antaranya 3 pejabat fungsional, 5 kepala sekolah dan 35 pengawas sekolah.

Pejabat fungsional yang di Lantik di antaranya Surya Hatta yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Kominfo kini menjabat sebagai Kabag Hukum DPRD koltim, Ikhcsan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag hukum DPRD kini menjabat sebagai Kabag Hukum sekretariat Daerah (Setda) Sekdis lingkungan hidup di isi oleh Dr Suhardi sedangkan Nina yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdis lingkungan hidup kini menjabat sebagai Sekdis Kominfo.

Baca juga -->  Bupati Kolaka Timur Angkat 1.604 Tenaga Honorer.

Bupati kolaka timur H.Tony Herbiansyah pada sambutannya mengatakan “pejabat yang baru di Lantik agar mengoptimalkan pekerjaan di tempat yang baru ,Harapannya dan juga di sampaikan kepada kepala sekolah yang di lantik agar kehadirannya di sekolah di optimalkan untuk mendidik anak sekolah” ungkapnya.

Masih kata Tony ” Betapa sulitnya untuk menjadi PNS tapi begitu cepat untuk memecatnya apabila akumulasi kehadiran 40 hari selama setahun,sebagaimana ketentuan UU ASN ” ujarnya.

Baca juga -->  Bupati Kolaka Timur Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Covid 19.

Untuk itu Saya kata Tony ” Menghimbau kepada pegawai ASN agar bekerja dengan baik, tulus dan ikhlas yang menjadi kunci utama serta kemampuan dalam bekerja ” tutupnya. (Mr)

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *