Bupati Konut Menyerahkan Bantuan Sembako Tahap II di kecamatan Wawolesea dan Lembo

Redaksi: FPK
Masyarakat kecamatan Wawolesa dan Lembo yang terdampak Covid-19 kembali menerima bantuan sembako tahap II. Penyaluran bantuan sembako tersebut dilakukan langsung oleh Bupati konawe Utara Dr.Ir.H.Ruksamin,ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN Eng, Selasa ( 04/08/2020).

Penyerahan bantuan sembako di kecamatan Wawolesea dilakukan di empat titik. Yakni Desa Puulemo, Pasir Putih, Kelurahan Lembo, dan desa Puusiambu. Dengan total peneriman bantuan di kecamatan itu sebanyak 1.650 Kepala Keluarga dari 12 desa di kecamatan tersebut.

Untuk di Kecamatan Wawolesea penyarehan dilalukan empat titik. Yaitu yang pertama Desa Toreo, Wawolesea, Kampo Cina, dan Tanjung Bunga. jumlah penerima bantuan untuk di kecamatan wawolesa sebanyak 985 KK dari 8 desa.

Baca juga -->  Mudahkan Tenaga Medis, Bupati Konut Salurkan Alkes ke 22 Puskesmas

Tak lupa dalam sambutannya Bupati berpesan kepada masyarakat dikedua kecamatan tersebut agar tetap menerapkan Protokol kesehantan Covid-19, dengan menjaga pola hidup sehat, istirahat teratur, selalu memakai masker saat beraktifitas, pola makan empat sehat lima sempurnah, dan selalu mencuci tangan.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Anggota DPD RI Wa Ode Rabiah Alrabiah Ridwan, Ketua DPRD Konut, Forkompimda, Sekda Konut, Asisiten, Staf Ahli, Sejumlah Pimpinan OPD, Camat Wawolesea dan Lembo, serta seluruh kepala desa di kedua kecamatan tersebut.

Baca juga -->  Viral ! Ingin Cepat Dapat Istri Pria Ini Nekat Promosikan Dirinya di Sosmed

Laporan: Tim

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *