Cegah Corona, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lalowua Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Konsel, faktapemberitakorupsi.com – Antisipasi Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), Bhabinkamtibmas Desa Lalowua, bersama Bhabinsa Desa Lalowua dibantu perangkat Desa serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Desa Lalowua, Kecamatan Palangga Selatan, Kabupaten Konawe Selatan , Rabu 22 April 2020. Bersama warga, mereka tampak bahu membahu penyemprotan cairan Desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid- 19 diwilayah Kabupaten Konawe Selatan khususnya di wilayah Desa Lalowua”, ucap Bhabinkamtibmas

Baca juga -->  LSM-INAKOR Akan Usut Asal Dana Kos-kosan Mewah Milik Ketua PN Manado

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih.

“Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungam sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya

Di akhir kegiatannya masyarakat Desa Lalowua mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Lalowua dalam pelaksanaan penyemprotan ini.

Baca juga -->  BLT Tahap || di Desa Wonua Maroa Konsel Sukses Terselenggarakan

Reporter : Yusdar
Editor : M.AL

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *