Cegah Corona, Pemkab Koltim Perketat Akses di Perbatasan Koltim – Konsel,

kolaka Timur,faktapemberitakorupsi.com. Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Kolaka Timur dalam upaya mencegah penularan wabah covid 19, di seluruh wilayahnya, hingga akses yang menghubungkan kabupaten Koltim dan konsel di lakukan penjagaan yang ketat serta penyemprotan disinfektan bagi mobilisasi kendaraan.

Disamping memperketat mobilisasi kendaraan di daerah perbatasan Koltim – konsel sekaligus,di lakukan penyemprotan di sinfektan bagi kendaraan mobil maupun motor yang melintasi area perbatasan itu, di pimpin langsung oleh Camat Lambandia Supriadi bersama Kepala Puskesmas.

kegiatan tersebut juga di ikuti Ketua DPRD Koltim, Hj Suhaemi Nasir yang merupakan daerah Dapilnya,bersama jajaran TNI/Polri, melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh kendaraan roda empat maupun roda yang melalui jalur tersebut tepatnya di Desa Bou kecamatan Dangia kabupaten Kolaka Timur (Sultra)

Baca juga -->  Petugas BLT - DD Desa Lalowosula, Antarkan Bansos Kerumah Nenek Lumpuh.

Pada kesempatan itu,Camat Lambandia mengatakan ” penyemprotan ini merupakan keharusan dan sudah sesuai SOP dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Koltim ” ucapnya Rabu1/4/2020.

lanjut Supriadi, Ia menerangkan kecamatan Lambandia berada di wilayah perbatasan Koltim dengan Konsel,untuk itu kami sudah mendirikan posko dalam rangka memantau mobilisaai lalulintas dan juga pengendara maupun penumpang yang melintasi akses yang menghubungkan dua kabupaten ini.

Baca juga -->  Bupati Kolaka Timur Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Covid 19.

Selain itu,kata Supriadi kegiatan ini menindak lanjuti instruksi bapak Bupati Kolaka Timur dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kolaka Timur,” tutupnya

(Tim Redaksi)

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *