Cegah Covid-19, Partai Nasdem Koltim Buka Posko Siaga.

Kolaka Timur, faktapemberitakorupsi.com – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) membuka Posko Siaga Covid 19, di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Menanggapi hal tersebut, Eritman Rahmat, selaku Sekretaris Nasdem Koltim menjelaskan bahwa Posko Siaga Covid-19 tersebut, adalah Instruksi DPP Nasdem secara berjenjang di semua Tingkatan Kepengurusan, dalam mengantisipasi Covid-19.

banner 728x250

” Sejumlah tempat Publik seperti Masjid, Gereja, Terminal, SPBU, Warung, Indomaret, Fasilitas Umum di semprotkan Disinfecktan guna Menimalisir dalam upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, ” Kata Eritman, Senin 30 Maret 2020.

Baca juga -->  Pemdes Anambada,Gunakan Dana Desa Bangun Drainase Sepanjang 350 Meter.

Eritman menambahkan Penyomprotan Disinfecktan merupakan langkah antisipatif mencegah menularnya Covid-19 kepada masyarakat dan juga di lakukan untuk memutus mata rantai Virus Corona.

” Yang di lakukan Pengurus Partai NasDem, bersama 8 orang Anggota DPRD koltim dari Fraksi Nasdem bersama Anggota TNI dan Polri dengan membagi bagikan Masker, Sarung Tangan dan juga Hand Sanitizer kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Baca juga -->  Rusun PNS Pemkab Koltim Masi di Kelolah Pihak Pemprov Sultra

Sementara itu, Anggota DPRD Koltim dari Fraksi NasDem, Yudho Handoko menjelaskan, Penyomprotan Disinfekctan merupakan kegiatan sterilisasi agar masyarakat tidak khawatir terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin luas dan sangat penting di lakukan.

” Kami melaksanakan ini karena komitmen NasDem untuk ikut aktif melawan Covid-19 khususnya di Kolaka Timur ” Tegasnya.

Reporter. Idil
Editor. M.AL

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *