oleh

Cegah Covid-19, Partai Nasdem Koltim Buka Posko Siaga.

Kolaka Timur, faktapemberitakorupsi.com – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) membuka Posko Siaga Covid 19, di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Menanggapi hal tersebut, Eritman Rahmat, selaku Sekretaris Nasdem Koltim menjelaskan bahwa Posko Siaga Covid-19 tersebut, adalah Instruksi DPP Nasdem secara berjenjang di semua Tingkatan Kepengurusan, dalam mengantisipasi Covid-19.

” Sejumlah tempat Publik seperti Masjid, Gereja, Terminal, SPBU, Warung, Indomaret, Fasilitas Umum di semprotkan Disinfecktan guna Menimalisir dalam upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, ” Kata Eritman, Senin 30 Maret 2020.

Baca juga -->  Manfaatkan Dana Desa (DD),Pemdes Tetembuta Terus Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur.

Eritman menambahkan Penyomprotan Disinfecktan merupakan langkah antisipatif mencegah menularnya Covid-19 kepada masyarakat dan juga di lakukan untuk memutus mata rantai Virus Corona.

” Yang di lakukan Pengurus Partai NasDem, bersama 8 orang Anggota DPRD koltim dari Fraksi Nasdem bersama Anggota TNI dan Polri dengan membagi bagikan Masker, Sarung Tangan dan juga Hand Sanitizer kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Baca juga -->  Salut ! Warga Raraa Gotong Royong Pindahkan Saluran Air

Sementara itu, Anggota DPRD Koltim dari Fraksi NasDem, Yudho Handoko menjelaskan, Penyomprotan Disinfekctan merupakan kegiatan sterilisasi agar masyarakat tidak khawatir terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin luas dan sangat penting di lakukan.

” Kami melaksanakan ini karena komitmen NasDem untuk ikut aktif melawan Covid-19 khususnya di Kolaka Timur ” Tegasnya.

Reporter. Idil
Editor. M.AL

Baca juga -->  Pemateri Dialog Hari Pahlawan Sebut Milenial di Koltim Miliki Jiwa Nasionalisme

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.