oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Penjagaan Pintu Masuk di Kecamatan Mowewe di Perketat.

Koltim,faktapemberitakorupsi.com.Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona disease (covid-19) Kecamatan Mowewe,telah mendirikan Posko pencegahan dan penanganan Covid 19 ,guna mendata keluar masuknya kendaran. Baik roda dua dan empat serta memantau langsung pelaku perjalanan baik yang masuk maupun keluar Pintu masuk gerbang kecamatan mowewe kabupaten Kolaka Timur provinsi Sulawesi Tenggara.

Posko yang sudah dipergunakan sebagai pos penjagaan itu berada di gerbang masuk kecamatan mowewe di jaga ketat oleh TNI dan polri bersama tim relawan penjagaan dan penanganan covid 19.

Baca juga -->  Adu Visi Misi Debat Publik di Koltim, SBM Balas Pertanyaan Palson 01 Dengan Santai

Posko Covid-19 di dirikan tepat didepan gerbang pintu masuk gerbang kecamatan mowewe yang menghubungkan beberapa kecmatan yaitu kecamatan Tinondo,kecamatan Ueesi dan kecamatan Uluiwoi.

Di jelaskan Restary “salah satu relawan yang melakukan penjagaan di Posko covid-19, dari tim gugus tugas Kecamatan Mowewe,Yaitu personil dari Kantor Camat, Polsek, Koramil, UPT Puskesmas, dan aparat desa, untuk aparat Desa penjagaan dilakukan dengan cara roling untuk setiap desa setiap harinya melakukan pergantian untuk berpetugas jaga di posko covid -19 ini,penjagaan di lakukan selama 24 jam ” ucapnya pada Media ini Kamis (7/5)

Baca juga -->  Cegah Corona, Pemkab Koltim Perketat Akses di Perbatasan Koltim - Konsel,

“Dan perlu diketahui, setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang akan masuk harus melapor dipintu posko covid, karena petugas melakukan pendataan dan pengecekan seperti KTP serta pemeriksaan suhu tubuh oleh tim Kesehatan Puskesmas Mowewe,” tutup Restary

laporan : Idil -SC
Editor : Marj

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.