oleh

Demi Kesejahteraan Masyarakatnya, Pemdes Puduria Jaya Sukses Melaksanakan Kegiatan Padat Karya Tunai.

 

KONSEL – Program Nasional,( PKTD), Pemdes Puduria Jaya Melaksanakan Kegiatan Pemeliharaan Jalan Usaha Tani bermasama masyarakat desa Puduria jaya kecamatan buke kabupaten Konawe Selatan,( KONSEL) Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA), kegiatan padat karya tunai tersebut terlaksana dengan baik.

memanfaatkan kegiatan pemeliharaan tersebut, kepala desa puduria jaya sangat memperihatinkan adanya dana desa ini” penting dilaksanakan pemeliharaannya, demi suksesnya pembangunan desa yang bersumber dana DD tahun ini.

Baca juga -->  Sempat Tumpang Tindih Data, Ini Penjelasan Plt Kades Banabungi Busel.

lebih lanjut kepala desa puduria jaya, marsudin menjelaskan kepada wartawan livefaktanews, Rabu 06/10/2021), pekerjaan yang saya laksanakan ini penting dilakukan, karena anggarannya ada, apa lagi pasilitas buat masyarakat petani yang bisah dilalui, dan hasas manfaatnya berkualitas, kata kades.

lanjut marsudin, dengan adanya dana desa ini saya gunakan dengan baik, dan ditiap pekerjaan didesa kami selalu saya menghimbau masyarakat untuk kerjasama, dan itu penting untuk pemberdayaan.

Baca juga -->  Hasil Pleno KPU, Pasangan Surunuddin-Rasyid Unggul di Pilkada Konsel

 

“dengan harapan kedepannya saya selaku pemerintah desa disini mudah-mudahan adanya kegiatan padat karya tunai ini dapat diresapi oleh masyarakat saya demi tercapainya desa maju Konsel hebat, tutup kades.

Laporan : Tim

WARTAWAN