KONAWE  

Demi Memperjuangkan Aspirasi Dapil III Kecamatan Morosi dan Sampara, Dedi S,Si : Siap Berjuang Bersama Partai Gerindra di Legislatif 2024

Redaksi LFnews

 

livefakatanews,co.id – Konawe, Demi Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat DEDI S.Si Selaku Direktur utama CV KARYA MOROSI UTAMA, pada kelahiran Morosi 15 Pebruari 1987
akan hadir pada pertarungan legislatif tahun 2024 nanti, akan memberanikan diri dan mengambil bagian dalam kontestasi politik, yakni pemilihan legislatif 2024 nanti.

lanjut” Karena saya melihat bahwa menjadi parlemen adalah cara yang tepat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat , tentunya dengan pilar berjuang untuk mengangkat martabat kaum pinggiran demi untuk bela hak – hak masyarakat dan memberikan keadilan yang sama pada masyarakat Terutama bagi kaum Tua, Buruh Nelayan dan Petani,” kata Dedi.

“Sekian lama saya menjadi pemimpin Sebuah Perusahaan,”kata DEDI S.Si ” namun
Perjalanan saya merasa belum mampu megawal aspirasi rakyat secara maksimal terkhusus kecamatan Morosi dan SAMPARA RAYA Provinsi Sulawesi Tenggara, Pada Umumnya yang sampai hari ini merupakan kecamatan yang menjadi kawasan industri Nasional dalam hal ini disebabkan karena status saya sebagai Pengusaha belum memiliki kekuatan di mata hukum , dan legalitas seperti yang dimiliki DPR, DPD dan DPRD.

Baca juga -->  Meningkatkan Kesejahteraan Kaum Buruh di Negeri Kita, Rusdianto: Ada Beberapa Aspek yang Dipikirkan Pemerintah

Selain dari pada itu ” tujuan saya untuk hadir dan bertarung di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, maka dengan ini pemuda sebagai generasi pendobrak agar dapat diperhitungkan. di semua elemen masyarakat yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan dan kemajuan bangsa ini, karena memiliki jiwa militan dan progresif serta produktif,” kata DEDI S.Si .

Selama ini pemuda hadir hanya sebagai penyumbang ide dan gagasan yang dilimpahkan kepada kaum tua , yang saat ini mendominasi panggung parlemen. Akan tetapi, ide dan gagasan cemerlang, ternyata tidak mampu terimplementasi dengan baik . di tangan kaum tua sehingga gagasan-gagasan cemerlang tersebut terus lahir dan terus mati terkubur ditelan bumi.

“Kehadiran saya sebagai pemuda, yaitu ingin menunjukan bahwa ide dan gagasan cemerlang itu semestinya diimplementasikan oleh kaum muda, agar tidak menjadi penyumbang gagasan, melainkan eksekutor dari sebuah gagasan yang tentunya merupakan representase dari kemandirian berfikir sekaligus juga sebagai stafet generasi penerus kaum tua yang terukur dengan ilmu dan pengalaman .

Baca juga -->  Dugaan indikasi Korupsi Dana Token Listrik, Gabungan Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Konawe Menggelar Aksi Damai

pengalaman keemassannya dari organisasi , dan Pengusaha yang masyarakat selama ini yang telah saya lakukan di masyarakat,”tuturnya.

akan tetapi ” gagasan cemerlang pemuda tidak mungkin terimplementasih , jadi jika pemuda hari ini tidak diberikan ruang maka tidak akan memiliki kekuatan hukum serta legalitas dan suppor dari masyarakat secara menyeluruh, apakah itu dari kaum tua maupun kaum muda itu sendiri.

Untuk itu ” saya menyatakan sikap siap bertarung pada pemilihan legislatif tahun 2024 , dan memohon kepada seluruh Keluarga dan elemen masyarakat di Dapil III yang Meliputi ,
SAMPARA
SOROPIA
BONDOALA
KAPOIALA
LALONGGASUMEETO
MOROSI
ANGGALOMOARE
agar mendoakan, serta mendukung saya untuk menuju parlemen sesungguhnya . guna memiliki legalitas untuk menyuarakan aspirasi serta menyalurkan ide dan gagasan yang kami miliki sebagai generasi muda,” Tutur Bung DEDI S.Si.

Baca juga -->  Terkait Sosialisasi Dokumen Alas Hak Atas Tanah, Kepala BPN Konawe Muhamad Rahman : Saya Apresiasi Gagasan PPWI Sulawesi Tenggara

Laporan : Jumarudin

WARTAWAN