Demi Menyuarakan Aspirasi Masyarakat, Anak Kampung Bersama Ummat Siap Berjuang di Legislatif 2024

Redaksi LFnews

 

livefaktanews,co.id – Konawe Selatan demi Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat (Nakman, S.Pd ) kelahiran Lakomea 5 Maret 1988 akan hadir pada pertarungan legislatif tahun 2024 nanti, akan memberanikan diri dan mengambil bagian dalam kontestasi politik, yakni pemilihan legislatif” karena saya melihat bahwa menjadi parlemen adalah cara yang tepat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat tentunya dengan pilar berjuang untuk mengangkat martabat kaum pinggiran demi untuk bela hak – hak masyarakat dan memberikan keadilan yang sama pada masyarakat, Terutama bagi kaum Nelayan dan Petani.

Sekian lama saya menjadi parlemen”kata nakman S,Pd ” perjalanan saya merasa belum mampu megawal aspirasi rakyat secara maksimal terkhusus kecamatan Laonti yang sampai hari ini merupakan kecamatan yang terisolir dalam hal ini disebabkan karena status saya sebagai parlemen jalanan tidak memiliki kekuatan di mata hukum dan legalitas seperti yang dimiliki DPR, DPD dan DPRD

Baca juga -->  Pulau Harapan di Konsel Jadi Destinasi Wisata Pilihan Dipenghujung Tahun

“Selain dari pada itu , tujuan saya untuk hadir dan bertarung di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, maka dengan ini pemuda sebagai generasi pendobrak agar kehadiran pemuda dapat diperhitungkan. disemua elemen masyarakat yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan dan kemajuan bangsa ini, karena memiliki jiwa militan dan progresif serta produktif,” kata nakman

Selama ini pemuda hadir hanya sebagai penyumbang ide dan gagasan yang dilimpahkan kepada kaum tua , yang saat ini mendominasi panggung parlemen. Akan tetapi, ide dan gagasan cemerlang, ternyata tidak mampu terimplementasi dengan baik . di tangan kaum tua sehingga gagasan-gagasan cemerlang tersebut terus lahir dan terus mati terkubur ditelan bumi.

“Kehadiran saya sebagai pemuda, yaitu ingin menunjukan bahwa ide dan gagasan cemerlang itu semestinya diimplementasikan oleh kaum muda, agar tidak menjadi penyumbang gagasan, melainkan eksekutor dari sebuah gagasan yang tentunya merupakan representase dari kemandirian berfikir sekaligus juga sebagai stafet generasi penerus kaum tua yang terukur dengan ilmu dan pengalaman – pengalaman keemassannya dari organisasi , dan advokasi yang masyarakat selama ini yang telah saya lakukan di masyarakat,”tuturnya.

Baca juga -->  Kades Matabubu Diduga Salah Gunakan Dana Desa Kegiatan Sumur Bor dan Pengadaan Bibit Pinang

akan tetapi ” gagasan cemerlang pemuda tidak mungkin terimplementasih , jadi jika pemuda hari ini tidak diberikan ruang maka tidak akan memiliki kekuatan hukum serta legalitas dan suppor dari masyarakat secara menyeluruh, apakah itu dari kaum tua maupun kaum muda itu sendiri.

Untuk itu ” saya menyatakan sikap siap bertarung pada pemilihan legislatif tahun 2024 , dan memohon kepada seluruh elemen masyarakat di Dapil V konawe Selatan moramo-morut-laonti-kolono-kolono Timur, agar mendoakan, serta mendukung saya untuk menuju parlemen sesungguhnya . guna memiliki legalitas untuk menyuarakan aspirasi serta menyalurkan ide dan gagasan yang kami miliki sebagai generasi muda,” tutup Nakman .

Baca juga -->  Dinas Koperasi dan UMKM , Ucapkan Selamat HUT Ke 1, Dan Selamat Dirgahayu RI ke-75

Laporan: Tim

WARTAWAN