Dinas PKP Kolaka Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Ratusan Masker kepada Warga dan Pengendara

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com
Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, gugus tugas dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP), yang dipimpin langsung Kadis PKP Kolaka Ir H Andi Abbas Nuhung, MM melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 250 masker kepada pengendara dan warga sekitar. Selain itu, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga, Jumat (12/6).

Kepala dinas PKP H Andi Abbas Nuhung mengatakan, sebagai bentuk antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada pengendara dan warga sekitar perkantoran.

banner 728x250

“Allhamndulilah hari ini, kami telah melakukan pembagian 250 masker dan stiker himbauan kepada pencegahan Covid-19 kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat, serta di rumah-rumah staf ASN dan PTT lingkup Dinas PKP. Dan kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di 48 rumah warga,” katanya saat ditemui media ini.

Baca juga -->  Tamalaki Kalosara Mekongga Salurkan Ratusan Paket Sembako

Selain itu, kata mantan Kadis PU Kolaka ini, pihaknya juga telah menerapkan protokol kesehatan dilingkungan perkantoran, sehingga semua pegawai yang masuk kantor harus sesuai protap kesehatan. Pihaknya juga selalu melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin.

kadis PKP Kolaka lakukan penyemprotan disinfektan serta bagikan masker kepada pengendara serta mengecek suhu tubuh (Foto:Eno)

“Jadi kalau ada staf saya yang tidak pake masker terpaksa saya suruh pulang, begitupun para tamu yang ingin masuk ke kantor kami kalau tidak memakai masker. Kami juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan jadi staf saya ataupun siapa saja yang ingin masuk kantor wajib cuci tangan terlebih dahulu. Hal ini kami lakukan demi kebaikan kita semua,” akuhnya.

Baca juga -->  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1412 Kolaka,Berbagi Kasih Dipesantren Hidayatullah Watalara.

Dirinya juga selalu menekankan kepada semua anggotanya agar penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan dilingkungan kantor akan tetapi dilingkungan keluarga masing-masing.

“Kita berharap wabah ini segera berakhir agar kita bisa melaksanakan aktivitas kita seperti biasa,” tutupnya. (Eno).

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *