News  

Dukung Go Digital Launching Winjek Disambut Antusias Customer  Mitra Driver Warga Kabupaten Muna

Redaksi LFnews

 

Raha- Dengan adanya revolusi industri 4.0 banyak membawa perubahan di berbagai sektor seperti bisnis / usaha dengan memanfaatkan sarana teknologi secara online melalui aplikasi, olehnya itu PT Winjek Tekno Sayadi melaunching layanan dan transportasi berbasis digital yang digelar di Hotel Tiga Dara Syariah Kota Raha Kabupaten Muna, Kamis, 21 Juli 2022. Yang dihadiri oleh unsur Pimpinan, Manajemen Winjek dan sejumlah pelanggan, driver di daerah ini. Kegiatan ini sekaligus dijadikan sebagai ajang berbagi pengetahuan, silaturahim bersama customer, driver/ mitra.

Owner Winjek, Aswin saat memberikan sambutan pada kegiatan ini mengatakan bahwa “produk Winjek merupakan platform bertujuan untuk mendukung tranformasi digital di Indonesia khususnya di Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara”, tuturnya. Dalam aplikasi winjek ini terdiri dari 3 aplikasi yaitu aplikasi driver, aplikasi pelanggan, aplikasi mitra , masih dalam pengembangan,”tutur Aswin.

Baca juga -->  Atasi Pandemi, Komite I DPD RI Minta Presiden Joko Widodo Lakukan Reshuffle Sejumlah Menteri

“aplikasi ini mempermudah driver menemukan lokasi penjemputan pelanggan secara akurat, dan juga tidak hanya memberikan pelayanan bagi penjemputan saja, tapi juga digunakan untuk pengantaran barang bagi mitra-mitra yang tertera dalam aplikasi, serta berbagai macam pelayanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

dalam pertemuan ini,pihak manajemen Winjek tak lupa juga menjelaskan semua fitur-fitur yang ada dalam aplikasi kepada peserta secara detail dengan harapan peserta/driver tidak bingung mengunakan aplikasi ini,”tendas Aswin.

Baca juga -->  Diduga Serobot Lahan Warga, Kepala Desa Bangun Jaya Dampingi Warga Bersihkan Lahan

dan salah satu juga General Manager Winjek, Safruddin mengatakan, di sela-sela kegiatan ini saya, berharap dengan hadirnya Winjek di kabupaten Muna bisa menjadi solusi terbaik,” kata Safruddin.

“Semua bisa berbenah terkait sistem aplikasi dengan saling menguntungkan, sesuai dengan tag linenya yaitu Win-win Solution, dan juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Winjek dan driver yang telah mengikuti. mensukseskan kegiatan ini dengan penuh antusias,”tutupnya.

Sementara itu, salah satu driver mengatakan bahwa dengan adanya aplikasi Winjek sangat mudah, membantu untuk mendapatkan pelanggan/penumpang atau mengantar orderan mitra cukup dengan mengaktifkan, melihat aplikasi di handphone saja. (Red/im

Baca juga -->  Ketua DPD RI Minta Komite III Kawal Persoalan PMI Ilegal

WARTAWAN