GARPEM SULTRA Telah Resmi Mengadakan Latihan Kader Satu

Redaksi LFnews

 

Sulawesi Tenggara,Lfnews – Garpem Sultra resmi mengadakan latihan kader satu (1) di Desa Ahuawali Kecamatan Puriala Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA).

Diketahui kegiatan tersebut berhasil dilaksanakan selam dua (2) hari satu (1) malam dan melantik sebanyak 20 kader baru.

Demikian yang  disampaikan oleh Ketua Panitia, Anarzing di akhir kegiatan pengkaderan, minggu (27/02/2022).

Anar menyampaikan, kegiatan pengkaderan yang telah dilaksanakan patut di appresiasi dan bersyukur kegiatan tersebut berjalan dengan baik tanpa ada kendala, hal itu juga tentuh berkat kerja sama dan kekompakan seluruh tim panitia sehingga kegiatan terlaksana sesuai harapan, ucapnya.

Baca juga -->  Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH., mengambil sumpah Jabatan-KPID-

“Tak lupa pula selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini,” tutup Anar

Ditempat yang sama ketua umum GARPEM SULTRA Aksan Setiawan Tabangge, dalam sambutanya mengatakan’ rasa terimakasihnya kepada seluruh Senior-senior yang telah banyak membantu dan memberikan sumbangsinya serta gagasan sehingga kami mampu melaksanakan kegiatan latihan kader satu yang pertama kali.

Baca juga -->  Pembersih Tangan Otomatis Buatan Mahasiswa UHO.

dengan nama sapaannya itu mengungkapkan, bahwa” Kegiatan ini adalah kegiatan wajib yang harus di lakukan oleh setiap kepengurusan dalam jangka waktu tertentu.

Saya juga menyampaikan kepada seluruh kader yang baru di Lantik, selamat bergabung di Garpem Sultra dan berharap semoga di Garpem Sultra ini kalian mampu membentuk jiwa kepemimpinan kalian serta mampu menjadi pemimpin yang hebat di kemudian hari,” tutup Aksan.

Laporan : Akn

Editor      : yus

 

 

 

WARTAWAN