Gotong Royong Bersama Masyarakat, Pemdes Monua Raya Melakukan Pembenahan Jembatan Bersama Pemdes Mekar Jaya.

Redaksi LFnews

 

KONSEL- Gotong royong merupakan salah satu inflementasi pemersatu dan silaturahim antara masyarakat, dan itu terlihat dengan jelas sinergitas antara dua desa yaitu desa Wonua Raya, dan Desa Mekar Jaya”, yang notabenenya melintasi jembatan ini yang sulit untuk dilalui lagi.

demikian disampaikan Kades Wonua Raya” Rokiman. saat ditemui dilokasi pembangunan jembatan yang sedang dikerjakan, Selasa (29/09/2021).

Rokiman mengatakan’ sebagai Pemerintah Desa (KADES) Wonua Raya, tentuhnya tidak akan tinggal diam melihat kondisi masyarakatnya terisolir yang disebabkan akses atau jembatan yang dilalui oleh warga sudah tidak layak lagi untuk dilintasi.

Baca juga -->  Tidak Setuju Jumlah Klaim Asuransi, Nasabah Mengadukan BCA Finance ke OJK

Apalagi jembatan yang sementara kami bangun ini memang akses utama warga Desa Wonua Raya serta Desa Mekar Jaya membawah hasil panen kedua Desa tersebut, Ucapnya

Maka dari itu, antara Dua Desa ini memiliki inisiatif untuk gotong royong membangun jembatan ini, agar masyarakat tidak lagi kesusahaan membaha hasil panennya, selain itu biaya yang kami gunakan hari ini hasil biaya sendiri dari masyarakat, ada yang menyumbang batang kelapa, adapula yang bawah air minum.

Baca juga -->  Akrobatik Manajemen, Siapa Diuntungkan dalam Permainan Direksi Jiwasraya.

Sehingga apa yang kita liat dilapangan hari ini, dimana antusias dan rasa Gotong- royong masyarakat dua Desa masih terjalin dengan sangat baik. Untuk itu atas nama Pemdes Wonua Raya sangat berterimakasi kepada masyarakat Desa Wonua Raya maupun Desa Mekar Jaya yang telah berpartisipasi mendukung serta memberikan sumbangsihnya demi kelancaran kegiatan, Lanjut Rokiman.

“dan tidak lupa pula Saya ucapkan terimakasi, apresiasi dan peran serta Anggota Polsek Baito dalam hal ini Babinkamtibmas yang ikut turun membantu kegiatan pembangunan jembatan penghubung antara dua desa. Tutupnya.

Baca juga -->  Bupati Morut Lantik 13 Kades se-Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas, Wilson Lalengke Sampaikan Ucapan Selamat

Laporan: Yusdar

WARTAWAN