oleh

Guna Mencegah penyebaran Virus Corona, Pemerintah Kecamatan Baito Lakukan Smiping

faktasultra.com -Guna mencegah penyebaran Virus Corona, Pemerintah Kecamatan Baito -bersama Pemerintah Desa wonua Raya melakukan kegiatan rutin smiping di pasar tradisional Desa Wonua Raya Kamis 21/05/2020.

“Kegiatan Smiping Hari ini yang di laksanakan di pasar berbeda dengan Hari – hari biasa, Pasalnya kegiatan ini
di pimpin langsung Bapak Camat Baito Hariyanto Liambo, SP. M. PWK. Yang turun langsung menindak warga pengunjung pasar yang tidak mematuhi aturan Pemerintah untuk selalu memakai masker.

Baca juga -->  Konsel Dilirik Jadi Pusat Budidaya Lobster Nasional-

“Camat Hariyanto, Menuturkan pada media faktapemberitakorupsi.com. Com, sangat kecewa kepada warga pengunjung pasar Desa Wonua Raya, yang tidak memakai masker, yang mana sebelumnya sudah beberapa kali disampaikan, dan sosialisasi mulai dari Pemerintah Pusat hingga daerah untuk memakai masker disaat berada diluar di setiap ada pertemuan di Balai Desa maupun ditempat – tempat umum untuk tetap memakai masker disaat melakukan aktipitas diluar rumah. Ia pun menegaskan kepada setiap pengunjung bila ada warga yang tidak mematuhi aturan dalam hal ini pemakaian masker tidak di izinkan memasuki pasar,” tegasnya

Baca juga -->  Pulau Namu Jadi Salah Satu Destinasi Wisata Andalan Pemkab Konsel

Selain itu Hariyanto mengumumkan kepada masyarakat setiap pengunjung pasar atau pedagang, kalau pasar ditutup sementara, dan dibuka setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Hal yang sama dikatakan Kepala Desa Wonua Raya Rokiman pada pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak aman antara sesama pengunjung pasar, guna menghindari penyebaran Virus Corona, pakai masker saat berada dalam pasar maupun yang mau keluar pasar,” tutupnya.(Akml)

Baca juga -->  Ketua DPD RI Ziarah ke Makam 2 Tokoh Agama Besar di Kalsel

WARTAWAN