Hari Raya Idul Adha, Rusmin Senawan Qurbankan 2 Ekor Sapi di Desa Puuroe Konsel

Redaksi: FPK
KONSEL – Bakal Calon Bupati Rusmin Abdul Gani dan Bakal Wakil Bupati Senawan Silondae, pada Pilkada 2020 di Konawe Selatan (Konsel) nantinya. Tatkala di Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mereka menqurbankan 2 (dua) ekor sapi di Masjid Al-Ikhlas, Desa Puuroe, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan pada Jum’at 31 Juli 2020.

Rusmin Abdul Gani menerangkan, bahwa nantinya bila ia terpilih menjadi Bupati Konsel, kedepannya bila di hari Raya Idul Adha ia akan berusaha mengQurbankan 1.000 ekor sapi khususnya di Konsel sendiri.

” Hanya saya manfaatkan potensi ASN (Aparatur Sipil Negara) saja, kurang lebih 6.000 ASN yang di konsel jika setiap bulannya dia menabung Rp.100.000 kurang lebih ada 900 ekor sapi yang bisa di Qurbankan, ” Terangnya melalui sambutan.

Baca juga -->  Korupsi Pembangunan Jalan Produksi Desa Waworaha Terkesan Dipaksakan Demi Meraup Keuntungan Dana Desa

Ditempat yang sama, Senawan Silondae juga menuturkan di momen Idul Adha yang penuh rahmat ini , ada sedikit rejeki untuk menQurbankan 2 ekor sapi demikian pula, hanya untuk bersama-sama.

” Bahwa ini bukti kita adalah keluarga semua, dan In Shaa Allah ini akan selalu terjaga dan terjalin hubungan kekeluargaan dan kekompakan kita, “tuturnya.

Baca juga -->  DPRD Konsel Edus Dugaan Tindak Pidana Korupsi, Pada DID Tambahan Sebesar 14 Miliar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketut Kariada (Kades Puuroe), Ketua Komsorsium Aktivis Muda Indonesia Sultra Songo.

Laporan : Andi
Editor :Alpri

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *