Heboh ! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Menggantung Diri di Konsel

Redaksi LiveFaktaNews.Co.Id

KONSEL – Warga Desa Amohola, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menemukan seorang wanita dalam kondisi tewas yang menggantung diri dirumahnya.

Berdasarkan hasil informasi yang di himpun Livefaktanews.co.id korban berinisial AA (36) Tahun, masih berfropesi seorang Guru berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) .

Yang ditemukan langsung oleh adik kandungnya pada Rabu (11/11) sekira pukul 06:35 Wita.

Kapolsek Moramo, Ipda Jajat Sudrajat menuturkan, pada saat kejadian adiknya selalu mendengar korban sedang berbicara sendiri dan kadang berteriak dalam kamarnya.

” Saat adiknya kedapur, beberapa saat kemudian suara korban tidak terdengar lagi. Karena curiga, sehingga ia mengecek ke kamar korban dan menemukan dalam keadaan tewas, ” ujarnya.

Setelah menemukan korban, Kata Ipda Jajat. Adiknya langsung berteriak meminta pertolongan ke warga. Polisi yang mendapat informasi itu langsung mendatangi rumah korban di Desa Amohola.

” Saat Polisi tiba dilokasi, jasad korban sudah dalam posisi telah diturunkan warga. Dan pihak keluarga korban menolak untuk proses pemeriksaan Visum dan Autopsi terhadap jasad korban,” katanya.

Ia menerangkan, berdasarkan keterangan keluarga korban. Korban diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa.

” Korban pernah di rawat selama satu minggu di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kendari karena mengalami depresi akibat stress berat. Karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, ” terangnya.

Editor : Muh. Alpri

Baca juga -->  Pertama Kalinya, Camat Angata Konsel Gelar Upacara Pahlawan di Wisata Puncak

WARTAWAN