Hut Ke-1 Tahun Media Livefakta, Ini Pesan Direktur Utama

Redaksi LFnews

 

SULTRA – livefaktanews.co.id- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Cetak dan Online Livefaktanews.co.id yang ke-1 Tahun, diselenggarakan di salah satu Hotel ternama tepatnya di Hotel Wonua Monapa, Desa Ranooha Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1, Direktur Utama (Dirut)/Pimpinan Umum Media Cetak dan Online Livefaktanews.co.id Akmal menggelar syukuran dan Do’a bersama. Kamis (01/07/2021).

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi (Pimred) Livefaktanews.co.id Akmal mengatakan bahwa semoga Media Cetak dan Online dibawah kepemimpinan saya kedepannya mampu menyanjikan edukasi pemberitaan yang dapat diterima oleh masyarakat luas pada umumnya.

Untuk itu, selaku Pimpinan Umum ia berharap agar kedepanya memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga -->  Ahmad Baso, Kecam Terhadap Oknum Yang Mengatasnamakan Lembaga Laskar Anoa, Segera Laporkan Ke APH.

Selain itu Akmal juga memiliki impian agar kedepannya Media ini dapat melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) TNI, POLRI dan instansi pemerintah daerah, artinya bahwa Media ini sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas.

Sebelum mengakhiri sambutannya Akmal mengucapkan puji syukur kepada ALLAH SWT yang sudah melimpakan Rahmat serta Karunia-Nya sehingga ia dapat mengelar atau memperingati Hari jadi yang pertama.

Tidak lupa pula sebagai Pimpinan Umum mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota serta teman – teman Media yang sempat hadir memberikan Do’a, serta dukungan sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik.

Di tempat yang sama Sekretaris Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Propinsi Sultra. Agussalim Patundru mengucapkan selamat Ulang Tahun (ULTAH) Media Cetak dan Online Livefaktanews.co.id yang ke 1 tahun, semoga dengan bertambahnya usia Media ini kedepannya menjadi Media yang mampu terus memberikan edukasi- edukasi yang lebih baik lagi serta berkarya demi Indonesia.

Baca juga -->  Mengenal Lebih Dekat Candra Arga; Kandidat Ketua Umum PB HMI

Ia juga berharap kepada Teman-teman yang sempat hadir di acara tersebut, agar dalam menjalankan aktifitas sebagai insan pers tidak perluh ragu, takut, kita dilindungi oleh Undang-Undang (UUD). Yang penting kita jangan pernah lupa etika jurnalistik.

Untuk itu selaku Sekretaris Umum PPWI Propinsi Sultra, sekali lagi mengucapkan selamat kepada Media Cetak dan Online Livefaktanews.co.id yang genap Satu Tahun semoga tambah sukses dan selalu dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Tahun Media Cetak dan Online Livefaktanews.co.id ditutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin langsung oleh Bapak Andi Suratman.

Baca juga -->  Kepala Badan Keuangan, Ir Marthen Minggu : Gaji CPNS Konut Akan Segera Di Bayarkan Pada Juni 2021

Laporan : yusdar

WARTAWAN