Irjen Yan Sultra Turun Langsung Berikan Bantuan PPKM di Kota Kendari

Redaksi LFnews

 

SULTRA – Wujud kepedulian TNI-Polri dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Kendari ditunjukkan langsung dalam giat bakti sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

banner 728x250

Seperti yang ditunjukkan oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H saat memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Tak tanggung-tanggung, jenderal bintang dua tersebut menggotong sendiri sembako diatas pundaknya untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 karena pemberlakukan PPKM.

Baca juga -->  Merasa Diabaikan Oleh Aparat Penegak Hukum : Lido, Saya Akan Melaporkan Ke Presiden dan Kapolri Adanya Penyerobotan Lahan

Kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara, terutama di Kota Kendari agar bersabar dalam menghadapi PPKM, karena hal ini harus dilakukan demi kepentingan bersama untuk mengurangi lonjakan pandemi covid-19 di Kota Kendari.

Selain memberikan sembako, kepada warga juga diimbau agar tetap mengikuti dan patuh terhadap protokol kesehatan 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, hingga mengurangi mobilitas.

Baca juga -->  Dua Jurnalis Di Kendari Alami Intimidasi Saat Liputan

WARTAWAN