Jaga Kebersihan Pada Masa Pandemi, Pemdes Taipa Lakukan Kerja Bakti

Redaksi LFnews

KONUT – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di tengah Pandemi Covid-19. Pemerintah Desa (Pemdes) Taipa Kabupaten Konawe Utara (Konut) lakukan kerja bakti pembersihan lingkungan.

Kepala Desa (Kades) Taipa, Miso menjelaskan kegiatan kerja bakti pemebersihan lingkungan dilakukan bersama Aparat,lembaga BPD dan LPM Pemdes Taipa.

“Salah satu syarat dalam memutus penyebaran mata rantai covid-19 ialah dengan cara menjaga kebersihan, termasuk juga kebersihan lingkungan, untuk itulah kami melakukan kerja bakti,” ujar Miso melalui media ini, Selasa, 12 Desember 2020.

Baca juga -->  Status Desa Terang Ternilai Sukses Dibawah Kepemimpinan Kades Bandaeha Konut

Miso berharap dengan kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat desa Taipa untuk senantiasa menjaga lingkungan sekitar, serta senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di lingkup desa Taipa.

“Guna memutus mata rantai, dan penyebaran Covid-19. Kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan ini rutin kami lakukan,” terangnya.

Tambah Miso, semoga kedepannya tingkat kesadaran masyarakat akan lingkungan bersih terus di tingkatkan, apalagi melihat Desa Taipa memiliki destinasi wisata sehingga wajib bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar guna untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Taipa.

Baca juga -->  Diduga Menipu, Seorang Oknum Kades Dilaporkan Ke Polres Konawe Utara

” Semoga kedepan tingkat kesadaran warga desa taipa dalam menjaga lingkungan semakin ditingkatkan,” pungkasnya.

Laporan : Andi
Editor : Elrik

WARTAWAN