Jelang Idul Fitri,Kelurahan Raraa Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid -19.

Koltim,faktapemberitakorupsi.com.jelang idul Fitri 1441 H,sejumlah 77 paket sembako di salurkan pemerintah kelurahan Raraa kecamatan Ladongi kabupaten Kolaka Timur bagi warga yang terdampak covid – 19, Jum’at (15/5/2020).

Penyaluran Paket Sembako bagi warga yang terdampak covid – 19, di pimpin langsung oleh Lurah Raraa Masrudin bersama Kadis Dukcapil dan Kepala BKPSDM kabupaten Kolaka Timur,di dampingi oleh Anggota DPRD Koltim serta Babinkamtibmas.

banner 728x250

” Bantuan yang berupa Paket sembako tersebut merupakan Bantuan Sosial berupa bantuan paket sembako yang di salurkan kepada 77 kepala keluarga yang ber ada di kelurahan Raraa yang namanya telah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial “ucap Nasrudin pada faktapemberitakorupsi.com.

Baca juga -->  APMP donasikan Hasil Pengalangan dana untuk Keluarga bapak Sabirin

Adapun paket sembako yang di bagikan warga berupa beras,Indomie,telur,minyak goreng dan lainnya.

Masrudin Lurah Raraa mengungkapkan dengan adanya Bantuan paket sembako yang diterima oleh warga,sangat membantu dalam meringankan beban hidup apalagi disaat menjelang Hari raya Idul Fitri 1441 H.

Harapan Kami,lanjut Masrudin ”bantuan paket sembako yang telah di terima dapat bermanfaat dan di nikmati warga,serta mensyukuri atas bantuan paket sembako tersebut ” tambahnya

Baca juga -->  341 KK di Kelurahan Raraa Dapat Bantuan dari Pemprov Sultra

Hal itu ditanggapi beberapa warga sebagai penerima bantuan paket sembako,Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah atas keperduliannya kepada warga di bawah situasi pandemi covid -19,apalagi disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

laporan : Idul
Editor : Marj

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *