Jelang Operasi Lilin, Polres Konsel Gelar Rakor Lintas Sektoral

Redaksi LFnews

ANDOOLO – Polres Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral menghadapi Operasi Lilin 2020 untuk pengamanan natal 2020 dan tahun baru 2021. Rapat dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, Jumat pagi (18/12/2020).

Kapolres Konsel, AKBP Erwin Pratomo mengatakan bahwa rapat koordinasi lintas sektoral ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan menghadapi pengamanan natal dan tahun baru.

banner 728x250

“Namun untuk tahun ini ada hal berbeda saat pengamanan natal dan tahun baru karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19. Pengamanan rangkaian kegiatan akan diperketat dengan penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca juga -->  Sangat Miris!! Baru Awal Pembangunan Pasar Andoolo Utama yang Dikerjakan Oleh Cv Setiawan Mitra Kontsruksi di duga Sudah Main Curang

Erwin menambahkan, rapat koordinasi lintas sektoral ini perlu dilakukan untuk berkoordinasi dan menyamakan persepsi tentang cara bertindak, dengan harapan dalam pelaksanaan nantinya di lapangan seluruh instansi yang terlibat bisa bersinergi dan melaksanakan tugas dengan baik.

” Harapan kita bersama pelaksanaan Operasi Lilin 2020 nantinya bisa berjalan dengan lancar, aman dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, “ucapnya.

Untuk di ketahui hadir dalam rapat tersebut Bupati konsel, yang diwakili Kadis Perhubungan Drs H.Amran M.mpub, Dandim kodim 1417 Kendari di wakili Kapten Inf.Arifudin, Sekdis Satpol PP Armunanto, Kamenag H.Joko. M.Pd, Anggota DPRD Konsel Marwan, Pdt. Yotam ketua Klasis Gep Sultra Kabupaten konsel, Sertu Ali Sugiharto mewakili Danramil Lainea, Haliadi Kabid Dinas Pariwisata, Kabag Ops Akp Faisal Risa.S.H. S.I.K, Kasat Sabhara Iptu Marjuni.S.H, Kasat Lantas. Iptu Sahrul, Kasi Propam, Ipda Basri, Ipda Hasanuddin mewakili Kasat Intelkam.
Laporan : Tim

Baca juga -->  Lin Konsel Menyoroti Pemasangan Tiang dan Kabel Indihome,Yang Diduga Cacat Prosedural

WARTAWAN