oleh

Kades Horoe Dukung Penuh Adanya Program RTLH di Desanya

Foto Ilustras

Livefaktanews.co.id, Konut – masih di Kabupaten Konawe Utara (Konut), ada berkisar ribuan penerima program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang sebetulnya sangat layak untuk di programkan, tetapi itu harus lebih spesifik sesuai data yang akurat. Karena, bisa saja menjadi resiko jikalau ada yang ‘bermain’ dengan program tersebut.

Atas dasar tersebut, Kepala Desa (Kades) Horoe, Kecamatan Oheo, Sirajudin sangat mendukung dan mengapresiasi adanya program itu (RTLH), karena program ini langsung di rasakan oleh warga dan membawa kenyamanan yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga -->  Ditengah Pandemik, Kades Pasir Putih Konut Ratakan Pembangunan

Sirajudin (Kades Horoe) memaparkan ada 13 unit yang di salurkan, tetapi yang telah mencapai 100% ialah 10 unit.

” 1 KK itu 1 unit, yang 2 unit baru 60% dan yang 1 unitnya masih memulai (0%),” paparnya kepada Lfn.co.id (27/10).

Setelah program RTLH telah berjalan sesuai koridor, ia tetap juga mengutamakan kegiatan fisik dalam hal ini Balai Desa yang telah mencapai 30%.

Baca juga -->  Keluarga Besar H.Abuhaera S,Sos M.Si Sekaligus Wakil Bupati Konawe Utara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Sawal 1443 Hijria, Mohon Maaf Lahir dan Batin

” In Shaa Allah sisa tunggu tahap 3 ini langsung 100%, ” ucapnya.

Perlu di ketahui, jumlah keseluruhan Kepala Keluarga di Desa Horoe ialah 47 KK yang di pimpin oleh Sirajudin dan membawa Desanya dengan status tentram dan damai.

Editor : Alpri

WARTAWAN