Kantongi Mandat Partai Hanura- Rusmin Dan Senawan Siap maju Pilkada Konsel

faktasultra.com- Kendari, Setelah Mendapat Mandat “Rusmin Abdul Gani Dan Senawan Silondae Optimis Memenangkan Pilkada Konsel Mendatang. 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silondae SS resmi mengantongi Surat Tugas dari DPP Partai Hanura bertempat di Kantor Sekretraiat DPP Partai Hanura Pukul Jalan Menteng Jakarta Pada Hari Kamis 18 Juni 2020.

Surat Tugas  dari DPP Partai Hanura kami sudah terima dan akan segera menindaklanjuti  dengan melakukan konsolidasi dengan pengurus  DPD 1 Partai Hanura dan DPC Partai Hanura Konawe Selatan, ungkap Rusmin sapaan Oging. 

Baca juga -->  Kapolda Sultra Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti, 30 Personel Polri Siap Mengabdi Kembali Ke Masyarakat

Lanjutnya ” yang kedua berdasarkan surat ini akan terbit rekomendasi dari Partai PDIP untuk Pasangan  Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silondae (SS), ini salah satu bukti agar keluarga Besar Masyarakat Konawe Selatan tidak ada lagi keraguan terkait kesiapan khususnya kendaraan partai politik untuk maju di pilkada 2020 ini, ucap RAG dalam keterangan video yang di unggah

Baca juga -->  Kolam Renang Koni Sultra Diduga Terbengkalai, Ibu Ira: BPK Sudah Turun periksa dan Tidak Sampai 1 Jam, Temuannya Cuman 2 Juta

Saat di hubungi via whatsappnya, Rusmin Abdul Gani (RAG) dan senawan silondae bahwa surat mandat ini bukti nyata keseriusan dan  kami sangat yakin dan optimis untuk memenangkan pilkada mendatang.

” insya allah kami dari pasangan Rusmin abdul gani dan senawan silondae semakin yakin dan optimis bisa memenangkan pilkada mendatang.

Laporan: Tim

WARTAWAN