Karyawan Dinyatakan Negatif, Pelayanan BPR Bahteramas Berjalan Normal

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com
Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas kembali membuka pelayanan dengan normal setelah hasil swab ketujuh orang karyawannya dinyatakan negatif terpapar Covid-19 oleh Dinas kesehatan provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (19/6) kemarin.

Kepala BPR Bahteramas Sahriana, SE mengaku bersukur para karyawannya sudah dinyatakan negatif Covid-19, sehingga pihaknya bisa kembali melakukan pelayanan seperti biasanya.

banner 728x250

“Allhamdulilah hasilnya sudah keluar dan semua dinyatakan negati, sehingga mulai hari ini (Senin, 22/6) semua pelayanan berjalan normal kembali,” katanya saat ditemui media ini, Senin (22/6).

Baca juga -->  Lagi, Bank BNI Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance di Kolaka

Sebelum ada hasil swab, kata Sahriana pelayanan sempat terkendala akibat jumlah karyawan yang terpaksa harus diisolasi mandiri, sehingga pelayanan di handel sama bagian lain, yang tidak kontak langsung dengan nasabah yang dinyatakan positif Covid-19.

“Sejak Rabu kemarin kita sudah buka pelayanan seperti biasa hanya belum maksimal,” ucapnya.

Dirinya juga memohon maaf kepada seluruh nasabah akibat adanya pelayanan yang tidak maksimal dilakukan. Dan atas kejadian tersebut pihaknya semakin meningkatkan protokol kesehatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga -->  Dinas PKP Kolaka Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Ratusan Masker kepada Warga dan Pengendara

“Kami mohin maaf jika akhir-akhir ini pelayanan tidak maksimal, semoga ada hikmahnya dari kejadian sebelumnya,” tutupnya. (Eno).

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *