Kedepan, Kades Lameoru Konut Bakal Mengadakan Ambulance Desa

redaksi
Foto Ilustrasi

KONUT – Baru-baru ini Kepala Desa (Kades) Lameoru, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Musmuliati, telah melakukan Musyawarah Desa (Musdes). Dan dari hasil Musdes itu kedepan bakal memprioritaskan Pemberdayaan.

Apa saja yang bakal di rencanakan nantinya. Yang pertama ialah Ambulance, kedua WiFi dan yang ketiga Mesin Jahit sebagai bahan acuan kedepannya.

Kenapa tidak, dinilainya (Kades Lameoru) sehingga bisa menetapkan Ambulance sebagai kategori Pemberdayaan. Karena, dapat mengantisipasi jikalau ada seorang warga yang terkena penyakit hal-hal yang tidak di inginkan dengan kata lain bersifat darurat, maka Ambulance itu dapat di pergunakan.

Baca juga -->  Bakal Ciptakan SDM, Kades Wacumelewe Konut Utamakan Dulu Pemberdayaan

” Memang ambulance ini sangat di butuhkan, itu saya rencana bakal mengadakan,” janjinya kepada media ini (27/10).

Setelah itu di sebutnya juga, di Desa Lameoru berhubung belum sama sekali yang namanya tersentuh jaringan, disitupula ia berpikir karena di tahun ini ada wabah Covid-19 ia juga bakal memasang WiFi agar anak-anak maupun remaja hingga orang tua bisa mengakses jaringan dengan mudah.” In Shaa Allah kalau tidak ada halangan kami juga akan memasang WiFi,” sebutnya.

Baca juga -->  Diberi Amanah, Kades Lameruru Konut Tunjukan Kepercayaannya ke Warga

Demikian di janjinya lagi, ada banyak masukan-masukan dari kalangan ibu PKK hanya ada satu yang di inginkan, ialah mesin jahit yang lebih spesifik kedepan untuk di adakan.

” Kalau itu memang masukan ibu-ibu PKK saya sangat dukung penuh, karena itu juga dapat bermanfaat di Desa saya,” cetusnya.

Maka perlu diketahui, dari keseluruhan Kepala Keluarga (KK) di Desa Lameoru yakni sedikinya ialah 55 KK.

Editor : Muh. Alpri

WARTAWAN