oleh

Kedepan, Kades Tapuimea Konut Bakal Prioritaskan Penataan Ruang

KONUT – Terbilang baru menjabati sebagai Kepala Desa (Kades), Gusri Kades Tapuimea, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut) bakal mengutamakan penataan ruang.

Saat di wawancara media ini, Gusri mengungkapkan bahwa penataan ruang yang di lakukan ialah penimbunan di pinggir pantai tetapi sebelumnya di realisasikan talud terlebih dahulu.

” Jadi kami bikin talud terlebih dahulu, setelah itu kita lanjutkan penimbunan, dan disitupula ada beberapa rumah tangga baru bisa kami bangun kan rumah ataupun bangunan-bangunan baru seperti masjid dll,” ujar Musri.

Baca juga -->  Warga Berterima Kasih Pada Kades Landiwo Konut Atas Pembuktian Janjinya

Di sisi lain ia juga telah menyukseskan beberapa pembangunan berupa Lampu Jalan sebanyak 70 titik dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ialah 20 unit begitupula pengadaan katinting.

RTLH dan Lampu Jalan

” Alhamdullilah semua telah di realisasikan sesuai prosuder yang ada,” katanya.

Maka di tengah pandemik Covid-19 ini ia pun juga berharap agar wabah cepat berlalu dan tidak ada lagi negara yang terkena Virus Corona ini.

Baca juga -->  Bakal Ciptakan SDM, Kades Wacumelewe Konut Utamakan Dulu Pemberdayaan

” Dan saya menyampaikan kepada tiap-tiap RT agar menghimbau warganya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tegasnya.

Penulis : Uci
Editor : Muh. Alpri

WARTAWAN