Kegiatan Reuni Akbar IKA’S1R Dimulai, 18 Angkatan Bertanding.

Redaksi LFnews

 

RAHA, –Rangkaian kegiatan reuni akbar Ikatan Keluarga Alumni SMEA/SMK NEGERI 1 Raha (IKA’S1R) dimulai. Kegiatan diawali dengan acara pembukaan berupa konvoi seremonial angkatan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, Kamis (5/4).

Dari 32 alumni lintas angkatan yang terlibat dalam kegiatan Reuni Akbar ini, yang terdiri dari 18 angkatan yg ambil bagian dalam 6 cabang olah raga yg dipertandingkan.

Pada kegiatan pembukaan kegiatan reuni, ada sepatah kata yang mewakili alumni SMK 1 Raha tahun 1996 Bapak Didi Sabihi yang juga pengusaha alat olahraga di Kecamatan Wuawua Kota Kendari. Mengatakan bahwa ia akan memberi support khusus pada cabang olahraga bulutangkis sejumlah Rp. 4.000.000, (empat juta rupiah), menurutnya kegiatan reuni akbar ini sangat penting utk menjalin silaturahim antar alumni.

Baca juga -->  Tarkait Pencemaran Nama baik Media Sidikkasus Resmi Melaporkan Ke Polda-

Sementara itu MASRAWATI, SE selaku kepala SMKN 1 Raha mengatakan kegiatan reuni harus menjadi milik seluruh alumni, baik yang berada di luar ataupun yang menetap di Kabupaten Muna . “Saya juga mengapresiasi kegiatan sosial untuk mengisi reuni, karena sejalan, yakni menjaga silaturahmi alumni, bermanfaat bagi alumni, pemerintah daerah dan masyarakat,” tegasnya.

Pada kegiatan ini dihadiri juga Ketua IKA’S1R Adi Munardi Kuti, dan dipimpin langsung Ketua Panitia Sarlan bersama sekretaris panitia Agus Merdekawati yang merupakan perwakilan dari alumni SMKN 1 Raha tahun 2002. (MN/red)

Baca juga -->  PB HMI Minta Bareskrim Polri Tindak Dugaan Ilegal Mining PT. PDP di Kolaka Utara

WARTAWAN