Kejari Konsel Beri Bantuan Berupa Sembako Kepada ODP.

Konsel, faktapemberitakorupsi.com – Dalam rangka Peduli Dampak Penyebaran Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Andoolo Kabupaten Konawe Selatan memberikan bantuan kepada Orang Dalam Pemantauan (ODP), di Kantor Camat Baito pada Kamis 09 April 2020.

Bantuan yang di berikan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) ini di serahkan langsung oleh Afriliyana Furba Kepala kejaksaan Negeri Andoolo.

Dalam sambutannya Kepala Kejari Konsel Afriliyana mengatakan , untuk desa yang menerima sembako yaitu ada tiga desa yakni desa baito, desa sambahule, dan desa mekar jaya.

Baca juga -->  Pilkada 2020, KPUD Koltim Mulai Siapkan Logistik

“ Bantuan yang di berikan berupa Sembilan Bahan Pokok, dan bantuan Sembako yang di berikan Kejari ini hanya untuk bagi orang Dalam Pemantauan (ODP) saja.” Katanya.

Di tempat yang sama Afriliyana juga mengajak para kepala Desa untuk bersama-sama tanggap menangani penyebaran virus corona dengan cara melakukan sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat .

“ Perlunya menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Dan sering Cuci tangan di saat sudah melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, “ Kata Afriliyana.

Baca juga -->  Cegah Corona, Pemkab Koltim Perketat Akses di Perbatasan Koltim - Konsel,

Disamping itu, Haryanto Camat Baito kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kumpul-kumpul.

“ Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona,“ Ujarnya.

Lanjut Heryanto Camat Baito bersama staf memberikan apresiasi serta menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kajari konsel kepada ODP.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejari Konsel dan jajarannya dalam menghadapi situasi saat ini di tengah pandemi covid 19,” Ungkap Heryanto.

Baca juga -->  Dana Desa Di Manfaatkan Pemdes Lamosila Dengan Membangun Talut.

Reporter : Yusdar
Editor :M.AL

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *