News  

Keluarga Korban Lakalantas Depan Trans Mart Tangerang Minta Polisi Usut Pelaku Tabrak Lari

Redaksi LFnews

 

Tangerang – Sebuah kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat, terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan MH. Thamrin, Kebon Nanas, Tangerang Kota atau tepatnya di depan Trans Mart. Korban tabrak lari adalah wanita bernama Zakiyah Bustami, warga Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kebon Nanas, Tangerang Kota.

banner 728x250

Terkait dengan musibah ini suami almarhumah, Suryadi, meminta kepada Polresta Tangerang untuk mengusut tuntas dan menangkap pelaku tabrak lari.

“Saya sangat berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas dan menangkap pelaku tabrak lari istri saya yang langsung meninggal di tempat,” ujarnya dengan nada sedih, Rabu (8/9/2021).

Baca juga -->  Gotong Royong Bersama Masyarakat, Pemdes Monua Raya Melakukan Pembenahan Jembatan Bersama Pemdes Mekar Jaya.

Suryadi menuturkan, belum lama ini dia coba konfirmasi ke pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut, dan hasilnya masih dalam tahap penyelidikan.

“Ya, menurut polisi masih dalam tahap penyelidikan. Semoga saja kedepannya ada titik terang,” harapnya.

Hal sama disampaikan Husni B Aziz yang merupakan kakak kandung korban berharap dalam kasus lakalantas tabrak lari tersebut pihak polisi terus akan terus mengusut tuntas hingga pelaku dapat tertangkap.

“Belum lama ini saya didampingi rekan, Pak Bohar, mendatangi Polresta Tangerang guna mempertanyakan perkembangan penyelidikan terhadap kasus tabrak lari tersebut. Hasilnya adalah kami diberikan jawaban secara tertulis dengan isi disuruh menunggu 3 hari setelah surat ini dikeluarkan karena kasus masih dalam tahap penyelidikan terhitung mulai tanggal 1 September 2021,” terang Husni yang sehari-hari berprofesi sebagai pewarta PPWI.

Baca juga -->  Sebanyak 13 Staf Kelurahan Palangga di Vaksinasi

Korban pada waktu itu sedang naik ojek pangkalan. Saat di depan Trans Mart, ojek belok ke kanan dan tanpa disangka sebuah Dum Truk melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak belakang motor sehingga korban terjatuh dan terperosok ke dalam kolong mobil truk tersebut.

Korban dalam seketika meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang sangat memilukan. Dari keterangan beberapa saksi mata di tempat, Dum Truk tersebut sempat dikejar oleh seorang tukang ojek, namun Dum Truk tersebut terus melarikan diri dengan kecepatan tinggi hingga masuk ke dalam tol dan kehilangan jejak. (DEDY/Red)

Baca juga -->  Muncul Kasus Baru Covid-19 di Purbalingga, Ketua DPD RI Minta PTM Dipersiapkan Lebih Matang

WARTAWAN