oleh

Ketua DPD PDIP Sultra Sebut RAG-SS Harapan Kesejahteraan Bagi Warga Konsel

KONSEL – Selaku ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas, optimis akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) ‘akronim’ RAG-SS (Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 mendatang.

Hal itu di sampaikannya saat kampanye terbatas di Kecamatan Andolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menuturkan RAG-SS ialah pilihan yang tepat serta putra daerah asli Konsel, maka kita kita harus solidkan tim-tim kita yang sudah dibentuk, dan rapatkan barisan.

” Saya sangat bersyukur karena pada kampanye di Konsel ini, bapak/ibu dan seluruh hadirin sangat antusias berdatangan dan saya sudah berkeliling ke-7 Kabupaten di Sultra, dalam kampanye saya menemukan kondisi yang sama dimana warga sangat inisiatif mendatangi kampanye, begitupula nantinya kita harus menangkan pasangan yang kita usung No.1 (RAG-SS), ” tutur Lukman yang juga Wakil Gubernur Sultra (13/11).

Dinilainya juga, RAG-SS mempunyai komunikasi yang intens kepada Pemerintah Pusat. Sehingga cocok menjadi Bupati Konsel nantinya.

” Kepada seluruh masyarakat saya harapkan jangan lagi ragu dan merasa bimbang untuk memilih RAG-SS dan kepada seluruh tim dan relawan agar senantiasa mempersiapkan diri,” ucap dia.

Berhubung Konsel merupakan miniatur Sultra, yang memiliki Sumber Daya Alam (SDA) di bidang Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan dan Pertambangan yang luar biasa dan itulah tugas ia sebagai putra daerah yang dapat memberikan harapan terhadap kesejateraan masyarakat di Konsel.

” Mari kita selalu mempererat semangat dan persatuan sesama tim, dan mari kita mengajak dan mengalang untuk mensukseskan No. 1, serta jangan ragu-ragu dengan kapasitas RAG-SS dan In Shaa Allah mereka sudah siap bertarung dan menang, dan terpenting sebagai umat berAgama jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar pilihan kita diridhoi oleh Allah Swt,” himbaunya.

Perlu di ketahui, Ketua DPD PDIP Sultra setiap melakukan kampanye ia selalu menggelar kegiatan Sunat Massal, Pengobatan Gratis serta beberapa bantuan untuk warga miskin, yang di bantu oleh Yayasan Muslim Asia.

Reporter : Rizal
Editor : Muh. Alpri

Baca juga -->  Kades Landawe Konut Patut Dicontoh Dalam Mementingkan Kesejahteraan Warga

WARTAWAN