oleh

Ketua DPD RI Minta Masyarakat Jadikan Tahun Baru Islam untuk Tetap Optimis dan Berikhtiar

 

 

SURABAYA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengajak masyarakat untuk menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 Hijriah, dengan optimistis.

Menurut LaNyalla, momentum Tahun Baru Islam harus membuat masyarakat tidak menyerah dan terus berikhtiar dalam menghadapi kesulitan akibat pandemi.

“Tahun Baru Islam ini menjadi momentum bagi kita untuk terus mengobarkan optimisme dan semangat gotong royong. Kita semua harus yakin bahwa tahun ini akan lebih baik dan wabah pasti berlalu,” kata LaNyalla, saat mengisi masa reses di Jawa Timur, Selasa (10/8/2021).

Baca juga -->  Ketua DPD RI Kutuk Aksi Pembunuhan di Poso

Ditambahkan LaNyalla, setahun lebih pandemi telah mengajarkan pentingnya kebersamaan dan persaudaraan dalam menghadapi meluasnya virus Corona.

“Tahun ini semua elemen masyarakat harus lebih bersatu padu lagi. Saling menolong dan terus membantu masyarakat sesuai kemampuan masing-masing,” ucap Mantan Ketua Umum PSSI itu.

LaNyalla yakin semangat persatuan dan aksi-aksi nyata yang dilakukan pemerintah dan masyarakat akan memberikan hasil manis.

Baca juga -->  Penyaluran Bibit Kopi Robusta Kepada Masyarakat : Ini Pesan Junaedin, Kades Lalonggombu.

“Firman Allah SWT sudah jelas bahwa sesudah kesulitan selalu ada kemudahan. Tugas kita semua adalah berikhtiar, bertawakkal dan berdoa,” lanjutnya.

Senator asal Jawa Timur itu tak lupa mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi.

“Sebagai pribadi-pribadi semoga kita semua menjadi lebih baik. Untuk bangsa ini menjadi bangsa yang besar dengan masyarakatnya yang adil dan makmur,” tutupnya.(*)

Baca juga -->  Keputusan Panitia Turnamen Liga Karang Taruna Angata Tidak Adil

WARTAWAN